Apa Perangkat Biofeedback Apakah

Apa Perangkat Biofeedback Apakah

Penggunaan perangkat biofeedback untuk mendiagnosa cara yang paling efektif untuk mengobati gangguan tertentu adalah lembaga yang relatif baru, terutama dalam dunia kedokteran Barat.

Peralatan medis elektronik telah memungkinkan dokter untuk memiliki lebih akurat pembacaan tentang bagaimana tubuh bereaksi terhadap rangsangan luar tertentu, dan melakukan apa yang harus dilakukan untuk itu dalam rangka untuk mendapatkan untuk bereaksi dengan cara yang diinginkan.

Ide lingkaran biofeedback sekitar konsep mampu mengontrol kemampuan penyembuhan alami tubuh melalui proses trial and error.

Apakah pikiran sadar menyadari atau tidak, tubuh bereaksi dengan cara diprediksi tertentu untuk keadaan mental tertentu bahwa orang yang menjalani analisis biofeedback dapat mengontrol. Dengan kata lain, kondisi mental tertentu dan tingkat relaksasi mungkin dapat mempengaruhi hal-hal seperti suhu kulit, tekanan darah, atau sirkulasi.

Dengan menerapkan perangkat biofeedback elektronik, itu mungkin untuk mengukur persis apa negara pasien harus dalam untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Dengan mampu mengenali dan mengontrol apa yang menyebabkan perubahan ini berlangsung, seseorang mampu mengendalikan tubuh sendiri kemampuan penyembuhan alami mereka.

Sesi melibatkan perangkat biofeedback sering dilakukan di laboratorium, dan tidak selalu yang paling nyaman dari keadaan menjadi. Karena penggunaan alat perekam elektronik yang diperlukan dalam rangka untuk mengukur metrik yang berbeda dari tubuh, pasien harus ditransfer ke monitor jantung, sensor gelombang otak, dan kebanyakan gangguan elektronik lainnya ke ruang pribadi mereka.

Dalam beberapa hal, ini dapat mengganggu aspek kontrol percobaan, karena itu sulit untuk mencapai tingkat relaksasi dan ketidakpedulian yang akan Anda jika Anda tidak memiliki setengah lusin kabel terkemuka dari tubuh Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa sesi berulang tidak sering dianjurkan, karena mereka dapat menambah stres untuk kehidupan seseorang, yang tidak membantu ketika mereka sudah menderita dari kondisi yang berhubungan dengan stres.

Namun, karena perangkat biofeedback yang biasanya digunakan menggunakan teknologi medis modern untuk mendapatkan bacaan, hanya satu sesi biofeedback mungkin diperlukan untuk mendiagnosa tindakan yang tepat.

Setelah hanya satu sesi, seseorang dapat belajar untuk mengkalibrasi dan peringkat negara pribadi mereka sendiri relaksasi. Mesin dapat mengatakan dengan tepat bagaimana santai Anda sebenarnya, berdasarkan pembacaan itu semakin dari tubuh Anda.

Apapun pikiran yang akan melalui kepala Anda yang memungkinkan Anda untuk bersantai adalah terapi, dan dari saat itu Anda akan tahu bagaimana menempatkan diri ke dalam keadaan santai pikiran di akan, dan pada setiap titik waktu yang Anda inginkan.

Di sisi lain, perangkat biofeedback dapat memberitahu Anda apa yang menyatakan pikiran akan mempromosikan keadaan tertekan, dan menyebabkan Anda bio-tanda untuk fase ke keadaan tidak sehat. Dalam rangka sangat singkat, seseorang dapat "mendiagnosa" cara mereka rileks, dan naik ke tingkat yang sama sekali baru dari kontrol atas inner tubuh mereka sendiri.

No comments:

Post a Comment