Berlebihan Foot Berkeringat - It Pays Tahu Penyebab dan Cures

Berlebihan Foot Berkeringat - It Pays Tahu Penyebab dan Cures

Berlebihan berkeringat kaki, juga lebih dikenal sebagai kondisi Pedal Hiperhidrosis, sebenarnya adalah keadaan medis yang melibatkan keringat berlebihan dari kaki. Lebih sering daripada tidak, ketika seseorang menderita keringat berlebih pada kaki, kemungkinan besar bahwa dia juga menderita malu memiliki telapak tangan berkeringat dan tangan juga. Berikut adalah beberapa penyebab diketahui, gejala, serta obat dari kondisi medis ini.

Pertama, harus menyadari bahwa dilema memiliki kaki berkeringat adalah tidak mengganggu sebagai memiliki telapak tangan berkeringat dan tangan. Hal ini tentu saja, karena kaki selalu dapat disembunyikan seperti tangan yang selalu terkena berjabat tangan ketika bertemu orang, atau melakukan aktivitas yang membutuhkan keahlian Anda. Genetika pada dasarnya merupakan salah satu faktor pemicu yang paling utama dikenal untuk menginduksi kaki berkeringat berlebihan seperti dalam bentuk lain dari hiperhidrosis.

Jika kaki Anda selalu lelah berjalan dan mengenakan kaus kaki yang tidak memungkinkan mereka untuk bernapas, maka kemungkinan akan ada kelembaban yang diproduksi di dalam kaus kaki yang akan memicu keringat berlebih dan bau bau. Itulah mengapa segera setelah Anda merasa kaki Anda bekerja jalan ke pertarungan lain dari keringat yang berlebihan, segera cuci jika Anda berada di rumah, kemudian menerapkan beberapa bedak untuk membantu menyerap kelembaban yang mungkin membangun kemudian hari. Namun, jika Anda kebetulan berada di luar, hanya melepas kaus ands memungkinkan kaki Anda untuk bernapas. Semprot beberapa antiperspirant atau pewangi, atau lebih baik lagi, menerapkan beberapa bedak bubuk, setelah memakai sepasang kaus kaki baru yang segar.

Sesungguhnya, ada banyak obat untuk menyembuhkan kaki berkeringat berlebihan. Menggunakan antiperspirant kaki teknik oleh penderita yang paling umum digunakan sementara beberapa memilih untuk mencoba proses iontophoresis. Dapatkan deodoran atau antiperspirant yang memiliki nilai medis untuk memastikan bahwa Anda akan akhirnya menyingkirkan keringat berlebih di kaki. Bahkan, ada banyak dari mereka yang tersedia di toko obat lokal Anda dan supermarket.

Apa yang lebih, pastikan Anda menemukan jenis yang tepat dari sepatu yang paling cocok untuk kondisi Anda. Dapatkan kaus kaki yang terbuat dari kapas murni sehingga bahkan jika ada terlalu banyak berkeringat, kaus kaki yakin untuk menyerap kelembaban. Hanya membuat satu titik untuk membawa dua pasang kaus kaki segar, sehingga Anda dapat mengubah secara teratur.

Tinggal Higienis
Cuci kaki Anda sebelum meletakkan footwears Anda. Juga, pastikan untuk mengeringkan kaki Anda benar-benar baik setelah datang dari kamar mandi untuk mandi. Dengan begitu, Anda dapat yakin bahwa tidak akan ada jejak kelembaban yang tersisa di kaki Anda yang mungkin menghasilkan bakteri jika Anda memakai kaus kaki dan sepatu dengan kaki masih basah.

Terakhir, jangan lupa untuk memakai beberapa bubuk bedak pada kaki Anda sebelum Anda memakai kaus kaki dan sepatu. Ini pasti akan menjadi perisai Anda dalam mengembangkan keringat berlebih pada kaki selama bagian akhir hari.

No comments:

Post a Comment