3 Alasan Mengapa Anda Apakah ayal Sakit dan Lelah

3 Alasan Mengapa Anda Apakah ayal Sakit dan Lelah

Jika Anda merasa lelah dan lemah secara sering maka mungkin tidak disebabkan oleh stres atau masalah sehari-hari lainnya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan bahwa itu adalah karena apa yang Anda makan.

Dunia kita penuh dengan makanan tidak sehat yang kita selalu tergoda untuk menikmati. Sementara makanan ini mungkin tidak mempengaruhi Anda pada awalnya, setelah waktu tertentu zat ini buruk akan mulai untuk mempersingkat rentang kehidupan Anda.

Jauhkan membaca untuk 3 alasan jitu untuk mengapa Anda sakit dan lelah.

1. Gaya Hidup Anda

Hal ini penting untuk menjalani hidup Anda secara penuh, tetapi cara yang Anda tinggal benar-benar dapat menghasilkan sejumlah besar asam ke dalam tubuh Anda. Anda cenderung hidup seperti kehidupan yang sibuk yang Anda tinggal sampai larut malam dan kemudian bangun pagi untuk memulai hari lagi. Bagi sebagian orang, sulit untuk mengambil waktu untuk beristirahat, terutama jika mereka bekerja lebih dari satu pekerjaan. Pada akhirnya, Anda menghabiskan lebih banyak waktu memproduksi limbah daripada benar-benar pemakaian itu keluar dari tubuh Anda.

2. Makan Makanan Yang Nyaman dan Mudah

Hal ini sangat menggoda untuk menyerah pada lingkungan makanan cepat bahwa kita hidup di hari ini. Tampaknya seolah-olah segala sesuatu di sekitar kita adalah instan: kopi instan, makanan instan, makanan instan. Alih-alih menyerah pada ini mudah metode makan, Anda benar-benar menyebabkan lebih berbahaya daripada baik untuk tubuh dan kesehatan Anda.

Makanan makanan cepat membanjiri sel-sel Anda dengan asam. Racun yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda menciptakan efek yang sangat berbahaya yang menekankan berbagai organ dan proses lainnya dalam tubuh Anda.

Makanan ini kemudian berubah menjadi limbah yang harus dibuang dari tubuh Anda. Tentu, tubuh Anda mencoba untuk menyingkirkan mereka melalui keringat dan buang air kecil. Semua produk limbah asam dan itulah sebabnya urine dan permukaan kulit sangat asam. Satu-satunya masalah adalah bahwa tubuh Anda tidak mampu menyingkirkan semua produk limbah.

3. Lingkungan

Sementara makanan dan gaya hidup normal Anda adalah salah satu alasan utama mengapa Anda cenderung merasa sakit atau lesu, dunia di sekitar Anda adalah faktor lain.

Dunia modern menempatkan bahkan lebih asam ke dalam diri Anda setiap hari. Hal ini terjadi dari polutan dalam air minum Anda, hujan asam, dan udara bahkan tercemar di mana Anda bernapas.

Sel lebih sehat biasanya dibunuh oleh air, udara, dan produksi tanah dari kematian alam yang disebabkan oleh metabolisme. Ini adalah ketika limbah benar bahwa Anda tidak dapat menyingkirkan dibuat.

Solusi

Salah satu solusi terbaik untuk semua masalah ini adalah untuk makan diet seimbang pH yang kaya buah-buahan hijau dan sayuran, minyak basa sehat dari rami, zaitun, dan alpukat, kecambah hidup, air alkali, wheatgrass, suplemen gizi basa, sinar matahari, dan latihan basa.

Dengan hidup gaya hidup yang seimbang pH Anda bisa mencegah dan / atau membalikkan kondisi asam di dalam tubuh Anda dan mengalami tingkat yang sama sekali baru dari penurunan berat badan, energi dan kesehatan.

No comments:

Post a Comment