Mana yang lebih baik, Suplemen Atau Food?

Mana yang lebih baik, Suplemen Atau Food?

Jika Anda melihat penghuni gang suplemen di toko kelontong, Anda mungkin mengenali nama-nama beberapa makanan, bumbu dan rempah-rempah. Ini terkonsentrasi, ditimbang dan diukur sehingga Anda bisa mendapatkan hasil terapi terbaik. Namun, mereka lebih baik dari real deal? Tidak selalu.

1) Blueberry: Jika Anda tidak memiliki akses kepada mereka atau Anda tidak tahan rasa, suplemen mungkin menjadi alternatif yang baik. Namun, makan buah sendiri menyediakan lebih dari sekedar antioksidan, yang menyediakan serat dan gula alami. Jika Anda memiliki akses ke tanaman, daun juga berguna. Mereka dapat membantu mengurangi gula darah, mencegah alergi dan mengurangi tekanan darah.

2) Cranberries: Karena jumlah kalori tinggi yang paling jus cranberry, suplemen dapat menjadi pilihan yang lebih baik bagi sebagian orang. Cranberry baku adalah rasa yang diperoleh, karena mereka berdua tart dan pahit. Jika Anda dapat menangani rasa, jumlah serat dapat membuat pilihan yang lebih baik.

3) Minyak Ikan: Ini akan sangat sulit untuk makan salmon atau ikan lain setiap hari, sehingga suplemen mungkin adalah pilihan yang lebih baik. Ini tidak berarti Anda harus melewatkan ikan. Mereka menyediakan jantung protein sehat dan dapat menjadi bagian dari diet rendah lemak. Jika Anda memiliki masalah pembekuan atau Anda mengambil pengencer darah berbicara dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen minyak ikan.

4) Flax Oil: Seperti minyak ikan, minyak rami penuh asam lemak omega-3 dan dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang tidak bisa mengambil minyak ikan untuk berbagai alasan. Biji rami harus digiling sebelum mereka dapat digunakan dan mereka sangat mudah rusak. Minyak rami juga mudah rusak dan harus digunakan segera setelah dibuka. Beberapa orang menyukai rasa minyak, tetapi tidak universal oleh imajinasi. Seperti ikan, jika Anda memiliki gangguan pembekuan atau Anda mengambil pengencer darah berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan suplemen.

5) Bawang putih: segar, cengkeh mentah adalah pilihan terbaik dengan suplemen ini. Sayangnya, beberapa orang bisa mengatasinya. Hal ini dapat menyebabkan sakit perut, jadi jika Anda memilih untuk menggunakannya dengan cara ini, Anda mungkin ingin menambahkan sedikit jahe mentah ke dalam campuran. Hal ini dapat menyebabkan darah menipis, sehingga hubungi dokter Anda sebelum menggunakan.

6) Teh Hijau: Jika Anda ingin minum teh hijau cukup untuk menjadi berguna, itu akan membawa dua belas cangkir menyamai jumlah dalam suplemen. Jika Anda tidak bisa menangani itu, pasti pergi dengan suplemen. Jika Anda menderita depresi atau gangguan alam lainnya itu, Anda mungkin ingin menghindari kedua teh dan suplemen. Hal ini dapat membuat kondisi lebih buruk dan berinteraksi dengan obat untuk gangguan ini.

7) Parsley: Jumlah yang diperlukan untuk kebanyakan orang dapat diurus oleh satu atau dua setangkai seperti yang piring garnishing ditemukan. Jika Anda membutuhkan lebih dari itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan suplemen. Perempuan harus berhati-hati dengan jumlah besar peterseli karena dapat mulai menstruasi atau menyebabkan masalah pada kehamilan.

No comments:

Post a Comment