Gulma Atau Medicine?

Gulma Atau Medicine?

Ada perdebatan ramah dalam rumah tangga kita tentang apa yang merupakan gulma dan apa adalah tanaman kebun yang layak. Saya lebih suka tanaman yang berguna dan lain-lain hanya ingin sesuatu yang sangat ... dan sebaiknya tidak berguna. Mereka tahu aku akan menggunakannya. Kami tidak memiliki halaman yang luas, sehingga perdebatan ini dapat datang cukup bersemangat pada kesempatan.

Beberapa tanaman saya ingin membahas adalah kutukan bagi mereka yang ingin halus, rumput hijau. Dandelion, pisang, mustard dan tanah ivy dapat mengacaukan rumput berumput untuk ongkos engkau baik, tetapi mereka juga sangat berguna. Bahkan, beberapa dari mereka dibawa ke AS karena menggunakan mereka.

Orang lain yang dapat menyebabkan diskusi adalah apa yang saya pikir dari tanaman kebun seperti biasa. Banyak yang cukup serta berguna. Mereka mungkin berada di sisi yang tidak biasa, tapi yang membuatnya lebih baik. Mengapa memiliki taman biasa? Comfrey, berbagai permen, dan feverfew menyediakan biasa tapi cukup dedaunan dan bunga dengan khasiat bermanfaat. Pikirkan tempat tidur bunga aman? Tidak, tidak dari saya. Lavender, calendula dan yarrow adalah, bunga berguna indah.

Ada manfaat untuk memiliki ini (dan lainnya) tanaman di kebun Anda. Anda akan tahu persis apa yang telah digunakan pada mereka, dan dapat tumbuh secara organik jika Anda memilih. Ketika Anda membutuhkan mereka, mereka sudah tersedia. Kebanyakan apotek tidak 24/7/365 terbuka. Juga, dalam beberapa kasus, alami adalah lebih baik untuk kimia.

Calendula: Tanaman ini telah digunakan untuk mengobati luka, luka bakar dan jerawat sejak zaman bangsa Mesir Kuno. Bunga-bunga dan getah yang lembut membersihkan dan memiliki properti antiseptik.

Comfrey: Ada beberapa perdebatan ramuan ini, karena dapat menyebabkan kerusakan hati. Namun, telah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu menyembuhkan luka dan patah tulang.

Dandelion: Tanaman ini sangat penting untuk para pemukim Eropa bahwa mereka membawanya lebih dengan mereka. Sayangnya, dengan cepat melarikan diri budidaya dan tidak dianggap dengan cukup banyak nikmat sekarang. Hal ini dapat bertindak sebagai diuretik, daun digunakan sebagai makanan dan bunga-bunga kadang-kadang digunakan untuk membuat anggur.

Feverfew: Penderita migrain telah memperoleh manfaat dari tanaman ini sepanjang sejarah. Ini mungkin berisi bahan kimia yang sama ditemukan di aspirin, jadi jika Anda alergi, Anda mungkin ingin menghindari itu.

Lavender: Merasa stres? Aroma lavender dapat membantu Anda bersantai. Anda juga dapat membuat secangkir teh dengan daun dan bunga, yang harus melanjutkan menghilangkan stres.

Mustard: Imam Spanyol yang melakukan perjalanan Pantai Barat biji mustard US tersebar untuk menunjukkan rute antara misi yang berbeda. Daun dimakan, dan biji dapat digunakan secara topikal untuk membantu mengurangi kemacetan dan menenangkan kaki lelah.

Pisang: Anda mungkin mengenali tanaman ini lebih baik jika saya mengatakan Psyllium. Ini bukan tanaman yang sama yang menghasilkan, buah pisang-seperti kecil. Daun dimakan, tetapi penggunaan herbal utama berasal dari biji, yang membentuk pencahar massal.

No comments:

Post a Comment