Tea Tree Oil untuk Mencegah dan Mengobati Jamur

Tea Tree Oil untuk Mencegah dan Mengobati Jamur

Ketika datang untuk mengobati jamur, minyak pohon teh berdiri di kelas tersendiri. Hal ini sangat efektif untuk mengobati sejumlah kondisi biasanya digambarkan sebagai sulit untuk menyingkirkan. Orang-orang telah berhasil diobati kaki, kurap, jamur kuku atlet dan banyak masalah pribadi lainnya dari kehidupan sehari-hari mereka.

Hal ini berguna untuk berbagai macam kondisi kulit. Jika Anda menderita eksim, Anda mungkin mengalami gatal yang terkait dengan kondisi ini terinfeksi. Menggosok minyak pohon teh lotion ke kulit yang terkena dapat membantu meringankan gatal dan memberikan beberapa bantuan. Eksim dapat menyebabkan kulit menjadi meradang, gatal dan merah. Kulit bisa menjadi retak dan bersisik menyebabkan kesulitan untuk penderita. Hal ini biasanya reaksi alergi meskipun juga dapat turun-temurun. Orang yang menderita dengan kondisi ini biasanya juga kurang dalam asam lemak esensial, seng dan B12.

Oleh karena itu pendekatan holistik untuk perawatan akan bekerja terbaik. Menggunakan minyak esensial merupakan salah satu langkah tetapi Anda harus alamat diet Anda juga. Peningkatan kuantitas salmon dan sumber alam lainnya dari asam lemak adalah tempat yang baik untuk memulai. Meningkatkan jumlah air yang Anda minum serta buah dan sayuran. Tapi hati-hati dengan buah jeruk karena dapat memicu wabah. Ini sangat membantu jika Anda dapat mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan masalah kulit Anda memburuk. Beberapa orang menemukan bahwa menebang atau keluar pada makan gandum, telur dan produk susu dapat membantu mengurangi eksim mereka. Stres, istirahat terlalu sedikit dan dingin mungkin semua berkontribusi. Juga melindungi kulit Anda dari bahan kimia apapun yang Anda gunakan saat membersihkan rumah Anda karena mungkin akan berangkat seluruh reaksi.

Minyak pohon teh juga digunakan dalam pengobatan luka dingin. Ini disebabkan oleh virus herpes simpleks dan biasanya berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh terganggu. Anda akan tahu Anda memiliki luka dingin jika Anda mengembangkan lepuh kecil di sekitar mulut Anda dan Anda mungkin memiliki sedikit demam. Kelenjar limfa Anda juga mungkin bengkak dan sakit. Minyak bekerja dalam dua cara. Pertama-tama, jika Anda oleskan sedikit pada kulit Anda ketika Anda mendapatkan awal kesemutan perasaan, Anda dapat mencegah pelarian penuh terjadi. Kedua, sifat anti virus minyak akan membantu untuk membantu proses penyembuhan sementara pada infeksi batas waktu yang sama.

Pohon teh minyak juga membantu untuk mendapatkan sistem kekebalan tubuh Anda bekerja lebih efektif dan dengan demikian pertahanan alami tubuh Anda juga akan mulai memerangi luka dingin. Jika Anda ingin menambahkan perawatan alami lainnya ke dalam campuran, minum teh yang terbuat dari lemon balm, marigold dan Echinacea akan membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda juga. Ini harus mencegah Anda dari terjerumus ke serangan biasa luka dingin dan jamur kuku. Anda harus menyimpan botol minyak pohon teh di dada medis Anda hanya dalam kasus. Dengan semua penyakit yang minyak pohon teh dapat membantu menyembuhkan, Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkannya.

No comments:

Post a Comment