Inkontinensia urin dan Genetika

Inkontinensia urin dan Genetika

Sebuah studi terbaru yang pasti untuk menangkap perhatian banyak wanita di seluruh Australia mengungkapkan bahwa inkontinensia urin mungkin turun-temurun. Menurut laporan terbaru, para peneliti telah menemukan bahwa perempuan dengan ibu yang telah bergulat dengan inkontinensia urin sekitar 1,3 kali lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi tersebut sendiri. Mereka yang ibunya melaporkan gejala inkontinensia sangat parah hampir dua kali lebih mungkin untuk mengembangkan inkontinensia selama hidup mereka daripada mereka yang ibunya dilaporkan tidak ada masalah serupa. Demikian juga, wanita yang kakak perempuan telah mengembangkan masalah kontrol kandung kemih sekitar 1,6 kali lebih mungkin untuk akhirnya menderita dari mereka juga. Berita ini menggarisbawahi kebutuhan untuk produk inkontinensia yang sangat baik dan dapat menjelaskan masalah.

Bagaimana Apakah Studi Dilakukan?

Seperti studi apapun, kelompok yang dipilih dengan cermat perempuan berpartisipasi. Peneliti memilih anak perempuan, saudara perempuan dan cucu perempuan dari sekitar 2.000 wanita dengan masalah inkontinensia dilaporkan dan membandingkannya dengan sekitar 6.000 wanita yang tidak memiliki riwayat keluarga masalah kontrol kandung kemih. Berkat temuan yang dihasilkan dari penelitian ini, peneliti dan dokter berharap untuk menentukan perempuan lebih mungkin untuk mengembangkan inkontinensia sehingga metode deteksi dini dapat digunakan. Wanita tersebut dapat dididik jauh sebelumnya tentang pentingnya produk kontrol kandung kemih dirancang dengan baik untuk mendapatkan hasil maksimal penggunaan dari mereka. Idealnya, temuan akan membantu dokter mengajarkan perempuan bagaimana untuk memimpin memenuhi kehidupan meskipun kondisi.

Apa Studi Berarti Untuk Anda -

Jika Anda seorang wanita, cobalah untuk mencari tahu apakah ada anggota keluarga perempuan yang pernah bergulat dengan isu-isu kontrol kandung kemih. Bahkan jika Anda masih sangat muda, belajar banyak tentang sejarah keluarga Anda sekarang dapat membantu Anda secara signifikan di kemudian hari. Jika ternyata bahwa inkontinensia adalah masalah yang sangat umum dalam keluarga Anda, Anda dapat mulai bekerja pada berbagai latihan dan hal-hal yang direkomendasikan lainnya untuk menangkal off lebih efektif. Anda juga bisa mencoba membuat beberapa perubahan gaya hidup untuk mengurangi kemungkinan memiliki inkontinensia urin mengganggu kehidupan Anda. Misalnya, jika Anda kelebihan berat badan, Anda bisa menurunkan berat badan.

Hidup Dengan Inkontinensia -

Bahkan jika ada orang dalam keluarga Anda pernah melaporkan masalah dengan inkontinensia, masih ada selalu kesempatan untuk mengembangkan itu. Apapun, tidak ada alasan mengapa masalah kontrol kandung kemih terkait harus memiliki dampak negatif pada gaya hidup Anda. Mendidik diri Anda sekarang tentang hidup dengan inkontinensia dapat membantu Anda menjalani hidup lebih memuaskan ketika Anda jauh lebih tua. Tidak ada alasan mengapa orang harus harus duduk di sela-sela karena masalah kontrol kandung kemih. Banyak produk unggulan di pasar saat ini membuat suatu kondisi yang dapat ditangani dengan rahmat, martabat dan tekad - tidak peduli apa.

No comments:

Post a Comment