Apa Metode Dorn?

Apa Metode Dorn?

Dari semua bagian dan potongan yang membentuk struktur kerangka tubuh kita, tidak ada yang cukup serumit tulang belakang manusia.

Tulang belakang harus menjadi struktur dukungan kokoh yang dapat menyimpan hingga sebagian besar batang tubuh, serta perumahan dan melindungi jaringan saraf penghubung yang memungkinkan otak kita untuk berbicara ke seluruh tubuh kita.

Pada saat yang sama, itu harus fleksibel untuk memungkinkan kita untuk bergerak secara alami melalui berbagai kami gerak seperti yang kita lakukan tugas sehari-hari seperti berjalan. Dengan semua tekanan yang berasal dari tulang belakang setiap hari, tak heran mengapa begitu banyak dari kita mengalami masalah punggung.

The Dorn Metode adalah aspek yang unik dari chiropractic yang diciptakan kembali pada 1980-an di Eropa Tengah. Hal ini ditemukan secara tidak sengaja, dan sejak itu telah dikembangkan berdasarkan pengetahuan bahwa dengan semua tuntutan ditempatkan pada tulang belakang, tulang belakang individu yang membentuk komposisi kadang-kadang dapat jatuh dari keselarasan.

Duri kami benar-benar dapat mengembangkan Kinks dan kurva mereka dapat memberikan tekanan pada jaringan saraf, dan itu adalah sumber dari banyak sakit punggung terkait kami.

The Dorn Metode memungkinkan praktisi dan pasien untuk bekerja sama dalam rangka untuk menempatkan tulang penting dari tulang belakang kembali ke keselarasan menggunakan "mencari dan menghancurkan" metode menemukan titik kelebihan ketegangan.

Seseorang yang melakukan jenis sesi chiropractic akan mulai dengan meletakkan penerima datar di perut mereka, dan mencari daerah langsung di sekitar tulang belakang untuk benjolan dan daerah sesak yang konsisten dan karakteristik jenis penyimpangan tulang belakang.

Ketika datang untuk benar-benar menyelaraskan tulang belakang, metode Dorn panggilan untuk pendekatan yang agak lembut, dan orang-orang yang menerima pengobatan mungkin akan terkejut dengan kurangnya ketidaknyamanan. Biasanya, satu-satunya kontak yang dibutuhkan adalah tekanan yang stabil dari ibu jari ke tempat ketegangan, dan ini dilakukan dengan hanya jumlah sedang tekanan.

Tidak perlu untuk banyak memijat gerakan, karena metode ini lebih difokuskan pada penentuan bidang misalignment. Dengan menerapkan tekanan, praktisi perlahan-lahan dapat memulihkan ketertiban ke garis alami dari tulang belakang.

Hasil khas adalah langsung dengan jenis chiropractic. Sakit dan nyeri yang pasien mungkin telah menderita untuk waktu yang sangat lama akan hilang seperti tiba-tiba saat mereka tiba.

Karena metode Dorn benar-benar dapat menyesuaikan sedikit lekukan tulang belakang, mereka bahkan laporan dari orang-orang dengan panjang kaki yang tidak rata bisa menyesuaikan cara mereka berjalan ke kiprah lebih alami setelah menjalani perawatan. Melalui umpan balik, pasien bahkan dapat belajar apa yang harus dicari, dan menemukan titik tekanan dan misalignment sendiri.

Sungguh menakjubkan apa yang mereka dapat belajar tentang tubuh mereka sendiri dari hanya satu sesi, dan dengan cara non-invasif jenis chiropractic, tak heran mengapa terus mendapatkan popularitas di banyak bagian Eropa.

No comments:

Post a Comment