Semua Anda Harus Tahu Tentang Trombositopenia Purpura dan Darah Menipis Herbal

Semua Anda Harus Tahu Tentang Trombositopenia Purpura dan Darah Menipis Herbal

Ingin tahu lebih banyak tentang tentang jamu yang Anda mungkin berencana menggunakan tetapi tidak yakin apakah mereka akan kompatibel dengan trombositopenia purpura? O mungkin Anda hendak menggunakan beberapa ramuan ini tapi kemudian Anda mendarat di halaman web yang mengatakan Anda tidak harus menggunakannya?

Terus membaca dan Anda akan mengetahui mengapa Anda tidak harus menggunakan beberapa ramuan ini.

Trombosit membantu dalam proses pembekuan. Ketika Anda memotong diri sendiri, trombosit mengumpul untuk harfiah pasang situs sehingga Anda tidak akan mati kehabisan darah. Bila Anda memiliki Trombositopenia Purpura, Anda memiliki kurang trombosit dalam iklan tubuh kurang trombosit untuk membentuk plug yang mencegah Anda dari pendarahan sampai mati. Jadi adalah logis untuk mengatakan bahwa mereka harus dihindari. Alasan Anda ingin tinggal jauh dari tumbuh-tumbuhan tertentu adalah:

1) Mereka mencegah platelet saling menempel. Gingko termasuk dalam kategori ini. Herbal atau vitamin lainnya dalam kategori ini akan menjadi: Bawang putih, Vitamin E Omega 3.
2) Mereka mencegah tubuh untuk menghasilkan cukup trombosit. Beberapa di antaranya adalah: kulit pohon willow putih, Feverfew.
3) Mereka secara harfiah pengencer darah seperti Red Clover dan Natokinase.
4) Mereka mencegah bersih fibrin yang membuat memegang trombosit dan membuat plug efektif dalam mencegah perdarahan. Bromelain termasuk dalam kategori ini.

Ada herbal yang memiliki sifat pengencer darah. Beberapa di antaranya adalah: Angelica, Ginseng, Chamomile, Dong quai, Horse chestnut, bilberry, Cayenne, dan Minyak biji rami, jahe, teh hijau, Meadowsweet, Motherwort, dan Kunyit, Sage, Cinnamon, Fenugreek, dan Red Clover. Beberapa memiliki lebih dan kurang lainnya.

Saya tidak melihat ada masalah dengan menggunakan beberapa tumbuh-tumbuhan ini jika Anda melakukan ok. Katakanlah trombosit Anda benar-benar normal dan Anda telah di remisi untuk sementara waktu. Mereka tidak akan menyebabkan trombosit Anda untuk benar-benar menurun. Hanya jika Anda memiliki penyakit aktif, beberapa tumbuh-tumbuhan ini dapat memperburuk kondisi Anda. Tapi mereka tentu tidak penyebabnya. Ramuan seperti Bromelain dan ginko OK jika trombosit Anda lebih dari 100.000. Mereka tidak mengurangi trombosit. Tapi mereka mengencerkan darah sedikit.

Tetapi jika trombosit Anda naik dan turun, maka Anda mungkin ingin tinggal jauh dari mereka. Beberapa ramuan ini (seperti Gingko) yang dikatakan memiliki efek anti-platelet. Ini tidak berarti bahwa mencegah produksi platelet tetapi tidak mencegah platelet saling menempel dan dengan cara ini mencegah koagulasi. Kelompok lain dari ramuan ini mengandung kumarin (Red clover) yang dapat memiliki efek antikoagulan.

Saudaraku, yang menderita ITP tapi sekarang dalam pengampunan, telah digunakan Bromelain tanpa efek sakit apapun. Saya kira itu adalah tanggung jawab pribadi Anda untuk memutuskan apa yang akan Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Aku hanya memberikan saya mengambil topik ini. Ini hanya pendapat saya berdasarkan pengetahuan saya tentang tumbuh-tumbuhan ini.

No comments:

Post a Comment