Wajah Berkeringat - A Truly Off-Puting Dilema Wajah

Wajah Berkeringat - A Truly Off-Puting Dilema Wajah

Berkeringat wajah yang berlebihan, atau yang lebih sering ditandai sebagai hiperhidrosis wajah sebenarnya, bentuk paling umum dari hiperhidrosis bahwa jutaan orang di seluruh dunia mengalami. Meskipun sebagian besar orang terpengaruh dengan kondisi tersebut adalah atlet yang terkena kegiatan fisik tegang, ada juga orang-orang yang cenderung berkeringat deras sangat mudah. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang ini kondisi yang sangat menjijikkan dan memalukan berkeringat wajah yang berlebihan, serta gejala yang mungkin Anda alami ketika Anda memiliki kondisi ini.

Keringat berlebih di wajah lebih sulit untuk mengelola daripada bentuk-bentuk lain dari hiperhidrosis, adalah bahwa hal itu tidak dapat disembunyikan seperti keringat berlebih kaki. Itulah mengapa Anda akan perlu untuk mendapatkan jenis yang tepat pengobatan segera untuk menghentikan bahkan sebelum hari terlalu memalukan bagi Anda. Pertama, Anda akan melihat keringat yang mengalir di wajah Anda mulai mondar-mandir dahi al jalan ke hidung dan bibir. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda menyimpan saputangan berguna mana pun Anda pergi. Dengan cara itu, Anda selalu dapat menghapus keringat dari wajah Anda kapan saja Anda perlu.

Pastikan Anda menemukan solusi dasar dan solusi dengan mana Anda dapat menghilangkan dilema ini. Ini akan benar-benar lebih baik untuk melakukan penelitian pertama tentang cara mengatasi masalah Anda dari wajah berkeringat. Demikian, Anda akan tahu mana dari solusi yang tersedia adalah lebih tepat untuk Anda. Anda juga dapat mencoba pada awalnya, anti-perspirants yang dapat dibeli dari toko obat. Bahkan, ada muatan kapal over-the-counter produk yang dapat memberikan wajah berkeringat obat ringkas.

Apa yang lebih, karena hanya ada sejumlah besar berkeringat terjadi di kedua kulit kepala dan wajah seseorang ketika Anda memiliki kondisi ini wajah berkeringat berlebihan, mungkin ada mengembangkan bau tertentu di kepala dan wajah yang mungkin menambahkan hingga malu yang ada Anda miliki di wajah berkeringat Anda. Selain itu, Anda juga mungkin mengalami gatal di kulit kepala dan kedua wajah karena keringat berlebih yang Anda dapatkan. Ketika itu terjadi, semua yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan beberapa salep topikal ke wajah Anda. Pastikan bahwa Anda telah meminta dokter Anda tentang obat atau prosedur perawatan sebelum akhirnya pergi ke dalamnya.

Terakhir dari semua; perhatikan bahwa ada juga beberapa pilihan pengobatan lain yang tersedia untuk Anda termasuk obat dasar dikenal masyarakat dari jaman dulu. Satu akan mengambil mandi dingin untuk menyegarkan Anda. Setelah itu Anda harus melompat ke segar dan bersih pakaian, sebaiknya terbuat dari katun untuk menyerap kelembaban yang mulai membangun. Kemudian hanya menerapkan beberapa bedak memastikan bahwa Anda masih akan bau baik meskipun berkeringat. Juga, cobalah untuk menghindari makan makanan pedas dan makanan sampah, serta makanan kaleng dan makanan yang diawetkan karena mereka diketahui mengandung banyak bahan kimia dan radikal bebas yang mungkin berkontribusi terhadap kondisi Anda dari hiperhidrosis.

No comments:

Post a Comment