Cara Berhenti Sweating berlebihan ketiak

Cara Berhenti Sweating berlebihan ketiak

Belajar bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat berlebihan cukup sederhana ketika Anda tahu apa yang menyebabkan itu, jadi jika Anda ingin berhenti mencemaskan patch keringat di bawah lengan Anda kemudian membaca. Saya menderita dengan kondisi ini semua sepanjang tahun remaja saya dan tahun dewasa awal. Namun melalui penelitian intensif saya menemukan cara untuk menghentikan berkeringat berlebihan, sehingga membaca untuk membiarkan saya membantu Anda!

Istilah medis untuk ketiak adalah ketiak hiperhidrosis, dan itu mempengaruhi sekitar 1% dari populasi dunia. Aku tahu betapa frustasi dan memalukan kondisi ini, dengan patch keringat pernah hadir dan bau badan bau, tapi kabar baiknya adalah jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, maka Anda dapat menyembuhkannya cukup cepat.

Sekarang sebelum saya menyebutkan bagaimana saya belajar bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat berlebihan Saya ingin berbicara dengan Anda tentang berbagai prosedur medis yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan kondisi kulit ini. Botox adalah salah satu metode yang paling populer untuk menangani ketiak hyperhydrosis, dan telah terbukti bekerja dengan sangat baik untuk menghentikan berkeringat di daerah yang terkena, namun saya tidak akan menggunakan ini secara pribadi.

Pertama-tama, ini adalah prosedur yang sangat mahal, jadi kecuali Anda memiliki sangat dalam saku Anda tidak akan mampu membelinya. Kedua Anda akan harus kembali untuk top-up setiap beberapa bulan, jadi itu belum banyak uang yang Anda harus membayar untuk menjaga keringat pergi! Tidak hanya itu, tetapi dalam banyak kasus, keringat yang datang melalui ketiak Anda, bukan pergi ke area lain dari tubuh Anda, sehingga pengobatan ini tidak benar-benar membunuh masalah.

Ketika saya mencari tahu bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat berlebihan saya ingin metode yang tidak hanya alam, tetapi akan mengatasi akar penyebab masalah. Aku tidak ingin memiliki Botox di lengan saya, dan saya hanya ingin menjadi seperti orang lain, yang mungkin apa yang Anda pikirkan saat ini. Sementara aku sedang meneliti bagaimana untuk menghentikan ketiak berkeringat berlebihan saya menemukan beberapa informasi yang benar-benar mengejutkan.

Berkeringat di tangan Anda sering disebabkan oleh bakteri, dan bakteri ini sering disebabkan oleh deodoran dan sabun yang Anda gunakan setiap hari! Anda lihat, setiap kali saya digunakan untuk berkeringat, saya hanya akan menuju ke kamar mandi dan menerapkan beberapa semprotan deodoran, tapi ini benar-benar membuat hal-hal buruk. Untuk menghentikan keringat saya digunakan, metode unik benar-benar alami ini menggunakan beberapa produk yang saya beli ke supermarket lokal saya dan itu bekerja dengan baik.

Oleh karena itu salah satu cara untuk berhenti berkeringat adalah untuk menerapkan baking soda ke lengan Anda setelah mencuci, karena hal ini membantu untuk mengeringkan keringat berlebihan. Cukup ambil beberapa baking soda dari supermarket lokal Anda, menerapkannya ke ketiak Anda setelah mencuci daerah dan pastikan Anda tidak berlebihan. Ini adalah salah satu tips alami yang besar tetapi ada banyak lagi bagi Anda untuk belajar.

No comments:

Post a Comment