Dengarkan tubuh Anda Atau Akan Shout Louder

Dengarkan tubuh Anda Atau Akan Shout Louder

Tubuh kita memiliki cara berkomunikasi dengan kami. Mereka mungkin memberi kita rasa sakit, kelelahan, gatal, atau gangguan pencernaan. Semua ini adalah sinyal yang diberikan oleh tubuh kita untuk mendapatkan perhatian kita dalam rangka untuk memperbaiki masalah mendasar. Sinyal ini sering disalahartikan sebagai gangguan sekalipun. Dan kadang-kadang sulit untuk membedakan ketika kita memiliki masalah nyata dan ketika kita tidak.

Ambil contoh seseorang dengan sakit gigi yang sangat buruk. Mereka dapat mengambil sesuatu untuk membosankan rasa sakit, tapi rasa sakit yang ada karena suatu alasan. Mereka mungkin perlu perawatan gigi yang mendesak. Jika mereka terus mengabaikan rasa sakit, mereka mungkin memerlukan rawat inap. Dan beberapa kuman gigi dan gusi telah dikaitkan dengan kondisi seperti penyakit jantung; jadi sakit gigi bukanlah sesuatu yang harus tumpul atau diabaikan.

Dan siapa saja yang telah mengalami patah tangan atau kaki akan memberitahu Anda bagaimana mengerikan rasa sakit itu. Hal ini karena tubuh mengatakan bahwa kita harus mendapatkan bantuan. Tubuh terus meminta bantuan ini sampai kita mencari dan memperbaiki masalah.

Namun kadang-kadang, tanda-tanda peringatan yang lebih dari sebuah bisikan mendesak dari teriakan keras. Misalnya, asma, eksim, sebuah benjolan yang tidak biasa atau benjolan, dan sebagainya. Dalam hal ini, kita harus mencari bantuan medis dan juga melakukan segala yang kami bisa untuk membantu diri kita sendiri untuk kesehatan yang lebih baik. Misalnya, seseorang yang mengalami kelelahan mungkin diperingatkan oleh dokter mereka bahwa mereka memiliki tanda-tanda pertama dari diabetes. Serta mengambil saran dokter mereka, mereka juga dapat membuat perubahan diet dan olahraga mereka untuk membalikkan atau mengontrol kondisi sebelum mengambil terus.

Dan setiap sekarang dan kemudian saya mendapatkan klien dengan manifestasi fisik seperti Sindrom Kelelahan kronis atau Beberapa Kimia Sensitivitas yang ingin bekerja dan bermain dengan cara atas apa tubuh mereka bisa mengatasi. Kondisi ini hanya tubuh berbicara dengan pemiliknya, dan jika pemilik tidak mendengarkan dan memperlambat, tubuh akan resor untuk berteriak. Kadang-kadang orang ingin makan junk food dan mengambil tidak ada latihan. Orang lain mungkin ingin bawah-makan dan lebih-latihan untuk menjadi kurus. Dan kemudian mereka bertanya-tanya mengapa mereka merasa sakit atau mendapatkan penyakit. Dan mudah untuk bertanya-tanya. Budaya modern-hari kita enggan berpikir holistik. Dan itu adalah umum untuk orang-orang tidak menyadari bagaimana hidup secara holistik.

Semua itu tidak hilang sekalipun. Dan tidak ada waktu yang lebih baik dari saat ini. Mungkin kita semua dapat mengambil beberapa menit dari jadwal sibuk kita dan bertanya pada diri sendiri bagaimana kita dapat mendengarkan lebih baik untuk tubuh kita hari ini. Dan apa pun wahyu datang kepada kami dapat menunjukkan kepada kita jalan ke depan. Maka kita dapat melakukan dialog dengan tubuh kita. Dan ini menyebabkan lebih baik pemahaman dan kerjasama. Jadi, apa yang Anda pikirkan tubuh Anda memberitahu Anda hari ini?

No comments:

Post a Comment