Apa yang Animal Assisted Therapy?

Apa yang Animal Assisted Therapy?

Terapi rehabilitasi sering resort untuk mengekspos pasien trauma, atau korban ketegangan mental parah aspek alam yang menghibur, menenangkan untuk menghabiskan waktu sekitar, dan sering membutuhkan perawatan yang tepat, yang dapat berfungsi sebagai selingan yang berguna dari peristiwa masa lalu, serta dari penyakit yang mereka dapat saat ini berjuang dengan kehidupan mereka.

Dengan memiliki sesuatu yang membutuhkan perhatian terfokus pada setiap hari, korban gangguan psikologis seperti depresi memiliki sesuatu untuk membantu mendorong mereka untuk hidup hidup sepenuhnya pada sehari-hari. Untuk keperluan perawatan terapi individu, hewan peliharaan sering dapat memenuhi tujuan ini cukup efektif. Sudah dikatakan sebelumnya bahwa memiliki anjing atau kucing dapat membantu untuk memperpanjang hidup pemilik dengan mengurangi stres, dan secara tidak langsung membantu untuk mengatur tekanan darah mereka.

Hewan Terapi Bantuan didasarkan pada prinsip dasar ini, dan sering diresepkan dalam situasi di mana telah ditetapkan bahwa keadaan kesehatan seseorang adalah akibat langsung dari tingkat stres dalam hidup mereka. Sejarah menggunakan kehadiran ramah, hewan yang akrab khusus untuk tujuan terapi tanggal kembali ke Perang Dunia kedua. Penangan akan membawa anjing maskot ke infirmaries, atau tempat-tempat lain di mana korban yang terluka dan miskin perang yang harus menghabiskan banyak waktu.

Ide umum adalah bahwa dengan membiarkan korban tragedi berinteraksi dengan hewan, dan memberi mereka kesempatan untuk menonton shenanigans nya, dapat membantu untuk menghibur mereka, dan membantu mereka untuk membiarkan kemalangan masa lalu pergi. Profesional medis yang berada di staf pada waktu yang segera tertangkap pada efek psikologis yang positif bahwa paparan hewan mengalami pada pasien, dan mulai bereksperimen dengan memperluas jenis program.

Sejak saat itu, jenis terapi telah diadaptasi untuk membantu profesional medis memperlakukan orang dengan berbagai macam kesulitan yang belum tentu berasal dari peristiwa traumatis. Orang-orang yang, baik oleh gangguan neurologis atau kebodohan sosial, memiliki kecenderungan untuk menghindar dari orang, dan tetap off untuk diri mereka sendiri dengan cara yang dianggap tidak sehat kadang-kadang dapat lebih mudah diminta untuk bergabung kembali masyarakat dengan interaksi dengan binatang daripada interaksi dengan orang lain .

Hewan, biasanya anjing, membantu untuk memberi mereka tujuan dan motivasi untuk menjelajah ke dunia, yang dapat membantu mereka untuk merasa lebih nyaman berada di sekitar orang lain dengan minat yang sama untuk mereka sendiri; misalnya, binatang itu sendiri. Bahkan jika orang lain tidak terlibat apapun, terapi dibantu hewan dapat membantu untuk menangkal menghancurkan perasaan kesendirian bahwa beberapa orang merasa ketika mereka benar-benar merasa seperti mereka memiliki satu sama sekali untuk berhubungan dengan tentang masalah mereka. Seekor anjing, jika dirawat dengan benar, akan memberikan cinta tanpa syarat kepada pemiliknya untuk seluruh hidup. Dari sudut pandang terapi, jenis eksposur positif dapat sangat inspirasional.

No comments:

Post a Comment