Apa Hypnotherapy?

Apa Hypnotherapy?

Sebelum ada yang bisa diharapkan untuk menguraikan manfaat dari hipnoterapi, penting untuk membedakan perbedaan antara ini dan hipnosis. Perbedaannya terletak pada tujuan masing-masing, dan dalam kasus menempatkan seseorang ke dalam keadaan hipnosis ketenangan sehingga mereka dapat disembuhkan secara mental, kondisi-kondisi tertentu yang harus dipenuhi.

Agar hipnoterapi untuk menjadi efektif, hal itu mewajibkan seorang hipnoterapis profesional menempatkan pasien mereka ke salah satu negara yang paling santai pikiran mampu mengasumsikan, meskipun penting untuk menunjukkan bahwa orang menjalani sesi terapi pernah benar-benar tertidur. Mereka mungkin kehilangan kesadaran, dan mungkin tidak benar-benar ingat apa yang terjadi selama sesi terapi, tetapi perubahan yang diperlukan akan dapat berlangsung di kondisi mental mereka tetap.

Tidak semua orang mampu dimasukkan ke dalam keadaan hipnosis dalam, terlepas dari apakah itu untuk tujuan terapeutik atau untuk semacam panggung. Di sisi lain, hampir semua orang dapat nama waktu dalam kehidupan mereka di mana mereka telah menangkap sendiri melamun tentang kali di masa lalu yang mungkin lebih positif, atau sekitar tempat di masa depan mereka sendiri yang mereka ingin arah arus mereka hidup untuk membawa mereka.

Tanpa disadari, kita kadang-kadang menempatkan diri ke dalam persis keadaan mental yang diperlukan untuk hipnoterapi untuk mengambil efek. Kita sering meremehkan kekuatan visualisasi, dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi suasana hati kita, serta apa yang mampu untuk dilakukan setiap hari.

Sering dengan membayangkan tujuan positif yang kita ingin capai, kita sadar menempatkan diri ke dalam keadaan di mana tujuannya adalah mudah dijangkau. Sangat penting untuk diingat bahwa seluruh titik balik hipnoterapi adalah untuk menempatkan pasien dalam keadaan di mana mereka dapat lebih mudah mengambil kendali dari gambar yang datang ke pikiran.

Relaksasi adalah sangat penting, seperti perasaan bahwa pasien adalah salah satu yang dapat mengontrol sesi, bukan hipnotis. Setelah keadaan relaksasi yang mendalam telah dicapai, sesi hipnoterapi dapat melanjutkan. Pada titik ini, orang administrasi terapi ini hanya panduan, dan pasien adalah satu-satunya yang dapat memberikan diri mereka kekuatan untuk membuat perubahan dalam hidup mereka bahwa mereka merasa tidak terlambat.

Banyak orang telah menggunakan hipnoterapi untuk efek yang besar ketika mereka mencoba untuk memperbaiki kebiasaan buruk dalam hidup mereka, seperti merokok atau alkoholisme. Sekali lagi, Anda harus memperkuat gaya hidup yang Anda inginkan untuk diri sendiri di masa depan melalui kekuatan visualisasi. Sementara itu bukan metode yang sangat mudah, itu tidak masuk akal bahwa dengan membayangkan diri Anda sebagai seseorang yang tidak membutuhkan rokok atau bir untuk melewati hari, cara Anda berpikir tentang masalah Anda akan mulai berubah untuk lebih sesuai ideal ini.

Menggunakan hipnosis, Anda akan benar-benar kagum pada perubahan yang Anda akan dapat membuat dalam hidup Anda sendiri, terutama jika Anda sudah mencoba dan gagal untuk membuat perubahan yang sama di masa lalu.

No comments:

Post a Comment