Apa Kisah Dibalik Natural Red Yeast Rice?

Apa Kisah Dibalik Natural Red Yeast Rice?

Beras ragi merah alami (RYR), produk yang terbuat dari budidaya padi dengan cetakan Monascus purpureus, telah digunakan di Cina selama ribuan tahun untuk mengobati gangguan peredaran darah dan pencernaan - dan tampaknya tanpa sedikit kontroversi. RYR akhirnya membuat jalan ke Amerika Serikat pada akhir 1980-an dan secara bertahap menjadi sangat populer sebagai cara alami non-resep untuk menurunkan kolesterol.

Seperti menjadi jelas bahwa beras ragi merah alami memproduksi hasil jenis statin semua tiba-tiba ada minat untuk mencari tahu persis bagaimana itu bisa menurunkan kolesterol secara keseluruhan, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), trigliserida darah, dan meningkatkan baik kolesterol (HDL). Hasil studi ini akan mulai badai kontroversi yang masih ada hingga sekarang.

Pada tahun 1999 setelah melihat semua bukti pengadilan Amerika memutuskan bahwa beras ragi merah alami bekerja dengan cara yang sama seperti obat resep statin, membandingkannya dengan lovastatin yang dijual di bawah nama merek Mevacor.

Untuk menempatkan kerangka waktu ini dalam konteks yang lebih kecil statin obat baru (Baycol) baru saja diperkenalkan pada tahun 1997 dan pada tahun 1999 itu akan kuat yang disebut-sebut sebagai resep kolesterol buster terbaru dan terbesar. Tapi di musim panas 2001 semuanya berubah sebagai sampai dengan 31 kematian dilaporkan dan setidaknya 3000 tuntutan hukum yang diselesaikan di luar pengadilan. Penyebabnya adalah kondisi medis yang dikenal sebagai rhabdomyolysis, di mana kekurangan kolesterol menyebabkan otot-otot untuk memecah, membanjiri aliran darah dengan sel-sel mati yang pada gilirannya menyumbat saluran kecil di ginjal, sehingga menyebabkan gagal ginjal dan kematian mungkin.

Semua obat statin, termasuk lovastatin, bekerja dengan cara yang sama dengan menghalangi enzim HMG-CoA reduktase yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi kolesterol. Sementara alami beras ragi merah dalam bentuk alami sudah dilarang di Amerika Serikat, die telah dilemparkan dan ada sedikit kesempatan untuk membalikkan putusan ini, meskipun sejumlah banding semangat.

Hari ini bentuk alami beras ragi merah yang dijual di Amerika Serikat telah memiliki banyak statin yang seperti sifat dihapus tapi nampaknya masih menunjukkan hasil yang cukup baik dalam studi klinis.

Mari kita lihat sebuah penelitian baru-baru ini membandingkan sangat RYR lain resep statin obat Pravachol.

2010: Para peneliti dari University of Pennsylvania melaporkan bahwa pada pasien yang harus berhenti minum statin karena nyeri otot, RYR adalah sama efektifnya dengan 20 mg per hari dari pravastatin obat statin (Pravachol) dalam mengurangi kadar kolesterol. (Kedua RYR dan Pravachol hanya menghasilkan kejadian yang sangat rendah dari nyeri otot berulang.)

Kesimpulannya, mudah untuk melihat mengapa beras ragi merah alami masih memiliki pengikut yang kuat meskipun risiko kesehatan potensial, dan cukup jujur ​​sulit untuk mengatakan dengan pasti apakah itu benar-benar aman atau tidak. Hal ini telah menyebabkan banyak kesehatan alami individu berpikiran untuk mencari efek samping alternatif gratis untuk RYR.

No comments:

Post a Comment