Cara untuk Tumbuh Taller - Terlepas dari usia Anda!

Cara untuk Tumbuh Taller - Terlepas dari usia Anda!

Bisakah Anda tumbuh lebih tinggi terlepas dari usia? Kebanyakan ahli bisa memberitahu Anda bahwa peningkatan tinggi badan pada usia berapa pun adalah mungkin. Tapi apa adalah cara untuk tumbuh lebih tinggi? Berikut adalah beberapa cara yang murah namun efektif untuk mencapai potensi ketinggian maksimum Anda.

Berbaring

Melakukan latihan peregangan hanya salah satu cara termudah untuk tumbuh lebih tinggi. Tapi Anda harus ingat bahwa melihat hasil akan meminta Anda untuk secara bertahap bekerja dengan cara anda - secara harfiah. Kebanyakan latihan peregangan akan meminta Anda untuk menyelesaikan semua tiga tingkat untuk melihat hasilnya. Secara umum, latihan peregangan terdiri dari tiga langkah, yaitu,

Pengembangan otot & tonal dari belakang kami
Meluruskan tulang belakang dan dekompresi
Progresif tulang belakang disc penebalan dan regenerasi
Secara umum, sebagian besar, jika tidak semua, latihan peregangan akan dan bisa menambahkan hingga 3 inci tinggi badan anda. Hal ini penting untuk diingat bahwa latihan peregangan sebagai salah satu cara untuk tumbuh lebih tinggi benar-benar menargetkan tulang belakang. Oleh karena itu, perlu dan direkomendasikan bahwa Anda berkonsultasi dulu dengan dokter Anda dalam menilai kualifikasi Anda dalam melakukan latihan ini. Kebanyakan penelitian yang telah dilakukan untuk menentukan efektivitas ini latihan peregangan terutama merekomendasikan yoga. Sejumlah pose yoga yang terutama diformulasikan untuk membantu memperkuat, nada, dan mengembangkan otot punggung yang membantu tulang belakang yang diketahui efektif membantu dalam mencapai peningkatan ketinggian. Tapi apa yang membuat yoga efektif dalam menambahkan inci tinggi kita? Para ahli yang telah mengamati peserta yoga terutama kredit latihan yang mampu mengembangkan otot-otot kembali memungkinkan untuk tulang belakang untuk memperpanjang dalam proses yang disebut dekompresi tulang belakang. Melakukan latihan peregangan jelas merupakan salah satu cara yang paling aman untuk tumbuh lebih tinggi.
Hormon

Salah satu yang paling efektif dan, memang, cara tercepat untuk tumbuh lebih tinggi adalah untuk mencari obat yang berisi hormon pertumbuhan dimanipulasi. Sementara hormon pertumbuhan yang paling yang kita sudah tahu, maka, telah diekstraksi dari jaringan otak, kemajuan medis dan teknologi telah memungkinkan kita untuk memanen hormon pertumbuhan sintetis dari laboratorium. Tapi apa yang pada dasarnya belakang ilmu ini? Hormon pertumbuhan manusia (HGH) pada dasarnya menentukan potensi manusia dalam hal tinggi fisiologisnya. Mereka yang sedang vertikal menantang, dengan pengecualian orang-orang dengan kasus yang diketahui dwarfisme, diketahui memiliki tingkat HGH rendah. Setelah diberikan dengan sintetis HGH, orang bisa berharap untuk menambahkan 5 inci dalam beberapa bulan. Dan, hasilnya permanen. Tidak seperti latihan peregangan, pemberian HGH sintetis dapat memberikan hasil yang cepat terlihat dalam beberapa bulan. Namun, sebagian besar laboratorium dan tenaga medis bersertifikat yang mengelola sintetis HGH melaporkan sejumlah efek samping yang sebagian besar pasien mereka alami.

No comments:

Post a Comment