Akupunktur - Sebuah Pengobatan Alternatif

Akupunktur - Sebuah Pengobatan Alternatif

Akupunktur sering dikaitkan dengan kontrol nyeri; di tangan seorang praktisi yang terlatih, memiliki aplikasi yang lebih luas. Akupunktur adalah bagian dari sistem perawatan kesehatan Cina yang dapat ditelusuri kembali setidaknya 2.500 tahun. Teori umum akupunktur didasarkan pada premis bahwa ada pola-pola aliran energi (Qi) melalui tubuh yang penting untuk kesehatan. Gangguan aliran ini diyakini bertanggung jawab untuk penyakit. Tujuan dari prosedur ini adalah untuk mengembalikan kesejahteraan dan kesehatan individu. Walaupun mungkin tampak aneh, akupunktur menggunakan metode memasukkan jarum ke titik-titik tertentu dalam tubuh. Ini seharusnya hanya dilakukan oleh individu yang terampil, yang telah menerima pelatihan di. Ini adalah metode mendorong tubuh untuk mempromosikan penyembuhan alami dan untuk meningkatkan fungsi. Akupunktur dapat efektif sebagai satu-satunya pengobatan yang digunakan, atau sebagai dukungan atau tambahan untuk bentuk perawatan medis lainnya dalam banyak gangguan medis dan bedah. Salah satu harus selalu merencanakan kegiatan mereka sehingga setelah perawatan yang bisa beristirahat. Hal ini sangat penting untuk beberapa kunjungan pertama. Jangan makan makanan yang luar biasa besar segera sebelum atau setelah perawatan.

Dengan meningkatnya globalisasi dan pertukaran pandangan dan parameter lainnya, sistem pengobatan juga mencoba untuk masuk ke wilayah yang lain '. Ini adalah proses yang berkelanjutan, yang mengakibatkan memberikan kelas dunia mengobati mekanisme dan akhirnya menghasilkan cara yang lebih baik penyembuhan. Karena ada banyak kasus yang mewakili keberanian dari klaim mengobati oleh satu sistem kedokteran menetapkan diri sebagai superior, namun tidak ada jaminan bahwa sistem pengobatan tertentu akhirnya akan berhasil dalam memberikan bantuan kepada pasien. Namun, ada upaya yang terus dalam membenarkan superioritas sistem obat tertentu dan itu berlaku untuk semua sistem penyembuhan dari dunia. Bahkan, ini terutama hasil dari peningkatan globalisasi.

Beberapa orang di sisi barat dari pagar berpikir bahwa Pengobatan Cina terbatas pada sihir dan mengasosiasikannya dengan menjadi silap mata. Mereka melihatnya primitif dan karena dasar Pengobatan Cina berutang asal-usulnya ke herbal atau akupuntur, itu sebagian besar terkait dengan salah satu lagi istilah, efek plasebo. Pengobatan Cina sebagian besar diambil atas sebagai non-kerja ketika datang ke obat serius dan penyakit asli atau penyakit. Selain itu, Pengobatan Cina diambil sebagai miring kuno menuju spiritualisme, dan lebih diambil sebagai jatuh dalam kategori praktik penyembuhan religius.

Namun, fakta dari hal ini sama sekali berbeda. Pengobatan Cina sebenarnya sistem yang koheren dan independen dari pemikiran dan praktek yang mengambil waktu yang cukup lama untuk berkembang dan mencapai tahap saat ini. Pengobatan Cina mendekati tubuh manusia dan upaya untuk mengembalikannya dengan pemahaman kemajuan dan keterampilan menyembuhkan. Itu adalah di mana itu adalah mendapatkan popularitas besar tidak hanya di daerah-daerah di mana ia sudah mapan tetapi juga dalam berjauhan wilayah dunia.

No comments:

Post a Comment