Apakah Herbal Dan Ekstrak Herbal?

Apakah Herbal Dan Ekstrak Herbal?

Herbal didefinisikan hanya sebagai tanaman yang memiliki kegunaan kuliner atau obat. Tanyakan setiap orang untuk ide klasik mereka tentang apa herbal adalah, dan mereka mungkin akan memikirkan tanaman dedaunan kecil, seperti peterseli atau ketumbar, tetapi sebenarnya 'jamu' datang dalam berbagai besar dari bentuk dan ukuran, dari tanaman berbunga kecil untuk pohon-pohon besar.

Tentu saja kita tidak hanya menggunakan daun dan batang untuk membuat herbal pil, tincture, tapal obat atau teh, atau dalam hal ini ketika kita memasak. Dalam banyak kasus, akar, bunga atau bahkan bibit tanaman adalah sedikit kami tertarik, dan tubuh utama tanaman mungkin tidak mengandung atau beberapa bahan aktif.

Kadang-kadang, herbal mengandung cukup bahan yang diinginkan untuk dikonsumsi utuh, tetapi dalam banyak kasus, herbal harus terkonsentrasi menjadi ekstrak jika mereka mengandung cukup bahan aktif untuk menjadi berguna.

Ekstrak kering yang dibuat dengan memungkinkan rempah kering (sering dengan pemanasan itu) dan kemudian mengompresi atau membedaki materi tanaman kering yang dihasilkan, dan ekstrak ini paling sering digunakan untuk membuat kapsul herbal dan pil. Hal ini dimungkinkan untuk membuat ekstrak cukup kuat dengan menggunakan metode ini, dan memang banyak suplemen herbal mengandung ekstrak dengan perbandingan 50: 1 atau bahkan 100: 1 dan di atas. A 100: 1 ekstrak berarti bahwa 100 bagian materi tanaman baku yang digunakan untuk membuat hanya 1 bagian dari ekstrak.

Ekstrak juga bisa dibuat dengan merendam atau merebus ramuan dalam air (jika bahan aktif yang larut dalam air) atau alkohol (jika mereka tidak). Solusi yang dihasilkan kemudian dapat menguap dan mengurangi, meninggalkan cairan pekat dari bahan yang diinginkan.

Herbal dan ekstrak mereka dapat diberikan dalam berbagai cara. Suplemen harian biasanya mengambil bentuk kapsul herbal atau pil herbal - kapsul kecil yang diisi dengan bubuk ekstrak kering. Sering baku dikeringkan materi tanaman dan bunga dapat diseduh menjadi teh dan diminum langsung dengan merebus tanaman dalam air. Ekstrak dibuat dengan merendam herbal baku dalam alkohol - atau tincture - juga diminum sebagai obat. Akhirnya, beberapa tumbuhan yang dimasukkan ke dalam tas kain kecil dan dibuat menjadi tapal atau kompres dan digunakan untuk mengurangi pembengkakan atau mencegah infeksi dari luka kecil.

Sementara membuat ekstrak herbal dari kekuatan yang diinginkan dan komposisi bisa sulit untuk dilakukan di rumah, banyak obat herbal sederhana seperti teh dan tincture dapat dengan mudah diproduksi di rumah Anda sendiri, dengan minimum peralatan dan bahan. Anda akan kagum untuk belajar berapa banyak dari tanaman di kebun Anda memiliki sifat obat, bahkan mereka gulma sial yang Anda harus terus membersihkan!

Ada banyak buku yang sangat baik tentang bagaimana membuat pengobatan rumah Anda sendiri, dan bagaimana untuk tumbuh ramuan yang tepat di kebun Anda sendiri atau bahkan dapur Anda. DIY jamu adalah hobi besar untuk melihat ke dalam, menggabungkan kesenangan tumbuh tanaman dengan bunga menghasilkan solusi sederhana dan teh sangat lezat untuk Anda dan keluarga Anda.

No comments:

Post a Comment