Cara Mengurangi Masalah Berkeringat Sekarang

Cara Mengurangi Masalah Berkeringat Sekarang

Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk mengurangi masalah keringat sekarang, bagaimanapun, adalah penting untuk mengatur harapan yang tepat ketika datang ke suatu situasi yang sulit dan topik. Keringat berlebihan biasanya disebabkan oleh kondisi medis dikenal sebagai hiperhidrosis dan itu efek jutaan orang di seluruh dunia. Cara terbaik untuk menangani masalah ini adalah untuk mengunjungi dokter Anda dan bekerja pada solusi bersama-sama. Dalam waktu yang berarti, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengobati kondisi Anda sekarang yang dapat menawarkan beberapa bantuan untuk situasi Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi masalah keringat adalah untuk mengidentifikasi hal-hal yang dapat memperburuk dan memicu episode berkeringat lebih intens kemudian biasa. Bagi kebanyakan orang, dua tertinggi terkait pemicu selalu diet dan sesuatu yang disebut berkeringat gugup, atau pada dasarnya berkeringat lebih dari biasanya ketika berada di bawah stres atau kecemasan. Menghilangkan makanan olahan dan mengonsumsi makanan lebih organik dapat membantu untuk secara drastis mengurangi berkeringat untuk sebagian besar individu dalam beberapa hari karena beberapa individu sangat sensitif terhadap isi makanan yang diproses lebih maka orang berikutnya cenderung. Bagi orang lain, mengalah untuk menekankan dan kecemasan adalah cukup untuk membawa pada sesi intensif berkeringat.

Berada di situasi publik atau sosial dapat cukup menegangkan bagi individu dengan masalah keringat dan sering cukup untuk menyebabkan lebih banyak keringat kemudian biasa. Ini tidak jarang terdengar dari individu mengeluh bahwa mereka tidak berkeringat sama sekali, atau sangat minimal, ketika di rumah, tetapi berlebihan di depan umum; akar masalah dapat menjadi sangat memikirkan hanya mengharapkan untuk memiliki noda keringat memalukan muncul di pakaian Anda.

Selain dari faktor-faktor ini, Anda dapat mencoba deodoran yang tersedia di toko obat lokal Anda yang secara khusus dirancang untuk membantu orang dengan masalah keringat - sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda memiliki penyakit ginjal sebelum menggunakan deodoran ini. Cara lain untuk secara dramatis mengurangi keringat adalah dengan menggunakan bantalan keringat yang dirancang untuk menyerap semua keringat seperti yang dihasilkan dari area tertentu dari tubuh Anda. Ini biasanya ide yang baik untuk mencoba beberapa pendekatan seperti ini jika mungkin ketimbang harus tunduk diri Anda untuk prosedur bedah tidak nyaman dan jenis-jenis obat resep yang dapat memiliki kekurangan mengerikan dan efek samping pada tubuh Anda.

Berkonsultasi dengan dokter Anda untuk merumuskan suatu tindakan selalu disarankan. Anda harus bekerja dengan dokter Anda untuk mencoba beberapa solusi sederhana untuk membantu dengan masalah keringat Anda sebelum bekerja hingga yang lebih rumit yang memiliki efek samping yang buruk. Meningkatkan diet Anda dan membawa stres Anda dan kecemasan di bawah kontrol biasanya cukup untuk membantu mengurangi berkeringat secara dramatis ke titik di mana itu adalah lebih mudah dikelola dan mudah ditoleransi.

No comments:

Post a Comment