Minyak Atsiri Untuk Bayi

Minyak Atsiri Untuk Bayi

Aromaterapi untuk bayi tidak banyak dilakukan di masa sekarang tetapi penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa hal itu dapat memiliki efek yang sangat baik pada kesehatan bayi Anda. Masalah umum dapat dibantu dengan memasukkan minyak aromaterapi dalam kehidupan anak Anda. Jika dilakukan secara teratur, bayi Anda bisa mendapatkan bantuan dari masalah tidur, pilek, batuk, ruam, dll Minyak ini dapat diberikan untuk bayi Anda dengan cara yang berbeda:

- Memandikan bayi Anda dengan beberapa tetes minyak esensial.

- Memasang diffuser minyak yang perfumes udara sekitarnya.

- Anda juga dapat memberikan bayi Anda sering pijat yang mungkin cara terbaik untuk memberikan aromaterapi. Harap dicatat Anda tidak harus menerapkan minyak esensial rapi untuk kulit. Selalu encer mereka dalam minyak pembawa seperti almond atau jojoba.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum Anda mempekerjakan aromaterapi pada bayi Anda.

1) Hal ini sangat penting untuk tidak mengambil minyak aromaterapi internal, khususnya bagi bayi. Sementara beberapa minyak mungkin aman untuk menelan itu adalah sebagian besar tidak diketahui apa respon tubuh akan jadi yang terbaik adalah untuk menghindari keadaan.

2) Minyak harus disimpan pada jarak jauh yang aman jauh dari mata, karena mereka sangat sensitif dan bisa ada efek samping jika mereka dibawa terlalu dekat dengan minyak. Jika minyak diencerkan melakukan memasukkan mata, siram segera dengan air hangat.

3) Jika Anda telah memilih untuk memberikan aromaterapi untuk bayi Anda dengan cara pijat, disarankan untuk melakukan tes patch beberapa hari sebelum untuk melihat apakah ada reaksi negatif pada kulit. Lakukan tes dengan menerapkan setetes minyak diencerkan dalam minyak pembawa, yang Anda berniat untuk digunakan pada siku bagian dalam. Ini harus ditinggalkan di selama empat puluh delapan jam dan jika tidak ada reaksi, Anda dapat melanjutkan untuk memberikan pijat penuh minyak dianggap cukup aman untuk kulit bayi Anda. Namun, jika ada jenis kemerahan, gatal atau bengkak, Anda harus tidak menggunakan minyak.

4) Seperti yang disebutkan sebelumnya, minyak esensial tidak untuk digunakan rapi. Mereka harus diencerkan bukan dengan minyak pembawa dan kemudian diterapkan pada kulit bayi. Pengenceran ini harus dilakukan dalam rasio yang sesuai. Rasio ideal untuk pencampuran adalah untuk menuangkan dalam satu tetes minyak esensial ke sepuluh mils minyak pembawa. Juga memastikan Anda menggunakan minyak berlabel 'minyak esensial' daripada 'minyak wangi' karena ini adalah replika sintetis dan tidak cocok untuk digunakan.

5) Berikut ini adalah daftar minyak yang cocok untuk bayi bersama dengan fungsi khusus mereka. Setiap minyak yang lebih kuat dari ini harus dihindari:

- Untuk pilek, minyak kayu putih (tapi hanya untuk anak-anak berusia lebih dari 3 bulan)

- Untuk kasus ruam kulit, eksim, dll chamomile harus digunakan.

- Minyak Lavender adalah pilihan terbaik untuk menenangkan dan menidurkan anak Anda untuk tidur dan untuk perawatan kulit umum.

- Untuk masalah yang berkaitan dengan sistem pencernaan, minyak adas atau minyak peppermint dapat digunakan

No comments:

Post a Comment