Tumpukan Relief - Alam Perawatan Untuk tumpukan

Tumpukan Relief - Alam Perawatan Untuk tumpukan

Ada jutaan orang di seluruh dunia yang menderita dengan kondisi yang dikenal sebagai tumpukan atau wasir. Tumpukan disebabkan ketika dinding usus melemah memungkinkan vena untuk menerobos dan sangat mirip dengan bagaimana bentuk hernia, vena ini kemudian menjadi meradang yang mengakibatkan rasa sakit, gatal-gatal dan ketidaknyamanan umum, cukup sering pembuluh darah ini akan mulai berdarah dan itu adalah ketika hal ini terjadi bahwa orang-orang mulai mencari jenis bantuan tumpukan.

Ada banyak alasan mengapa dinding usus menjadi lemah, salah satu yang paling umum adalah tegang mencoba untuk mengosongkan usus ketika sembelit. Tegang ini menyebabkan tekanan yang ekstrim di dinding usus dan juga untuk pembuluh darah di daerah yang sering terjadi di tumpukan.

Ada dasarnya dua jenis spesifik tumpukan, internal dan eksternal. Tumpukan eksternal umumnya lebih menyakitkan dari dua tapi berdarah lebih jarang daripada tumpukan internal. Tumpukan internal yang biasanya lebih nyaman daripada mereka yang menyakitkan, meskipun rasa sakit dapat cukup tak tertahankan selama buang air besar, mereka Namun, jauh lebih mungkin untuk berdarah dari tumpukan eksternal yang sering gejala pertama dari tumpukan internal yang melihat dan ini umumnya ketika menyeka setelah evakuasi.

Hari-hari ini, banyak orang yang memiliki tumpukan memilih untuk menggunakan solusi alami, sering memanfaatkan umum dan tersedia herbal dan buah-buahan. Dua obat populer seperti melibatkan penggunaan buah ara kering dan biji mangga, yang keduanya efektif menghentikan sembelit, buah blackberry adalah favorit lain bagi mereka yang menderita dengan tumpukan yang berdarah.

Gambar kering: Cuci buah ara kering secara menyeluruh dan kemudian rendam dalam air semalam, mereka kemudian harus diambil, bersama dengan air mereka direndam dalam, sekali di pagi hari dan lagi di malam hari.
Mango Benih: Proses menggunakan biji mangga sebagai pengobatan tumpukan adalah sedikit lebih lama karena mereka akan perlu kering secara menyeluruh dan kemudian ditumbuk menjadi bubuk. Bubuk biji mangga dapat diambil sebagai dan ketika tumpukan menyala tapi hanya dua kali sehari dan dosis tunggal sebaiknya tidak lebih dari dua gram, banyak orang menemukan cara yang lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk mengambil bubuk ini adalah untuk mencampurnya dengan madu.
Blackberry Buah: Buah dari blackberry akan membantu menghentikan tumpukan Anda dari perdarahan dan harus dipandang sebagai strategi jangka panjang daripada obat jangka pendek karena mereka harus dimakan sepanjang musim buah yang biasanya antara dua dan tiga bulan, dengan melakukan tumpukan sehingga perdarahan harus dicegah dari kembali. Untuk menggunakan obat ini hanya memakan buah blackberry setiap pagi dengan garam.
Secara umum, sebagian besar tumpukan alami menyembuhkan kerja dengan membantu untuk melunakkan tinja dan dengan demikian menghentikan setiap periode sembelit. Tidak ada sembelit berarti bahwa tidak ada tekanan yang tidak perlu di daerah anus di mana tumpukan yang umum, ini juga akan membantu dalam menyusut tumpukan yang ada ke titik di mana mereka kontrak sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment