Rahasia Deodoran Review - The Deodoran Merek Yang Melayani Perempuan

Rahasia Deodoran Review - The Deodoran Merek Yang Melayani Perempuan

Deodoran rahasia diperkenalkan pada tahun 1956 dalam bentuk krim yang dapat diterapkan dengan jari Anda untuk ketiak. Kedengarannya keluar-tanggal tetapi selama waktu itu inovatif. Beberapa tahun kemudian, roll on diperkenalkan kemudian pada tahun 1964 semprotan diperkenalkan. Empat belas tahun kemudian, versi padat keluar di pasar yang menyediakan aplikasi yang mudah tanpa menggunakan kuku Anda. Sejak saat itu Rahasia Deodoran telah pergi jauh. Sekarang, itu adalah terkemuka dan merek terpercaya di pasar. Bukti ini dapat dibaca pada Rahasia Deodoran Review - The Deodoran Merek Yang Melayani Untuk Wanita telah mengadaptasi padat antiperspirant / deodoran dari putaran tongkat untuk tongkat lebar dan memperkenalkan tiga aroma baru: Powder Segar, Musim Semi Breeze dan Sporty bersih di 80-an. Sepuluh tahun kemudian, Rahasia telah meluncurkan kering Ultra Kering dan Sheer yang mendorong batas-batas kekuatan dan perlindungan, dengan Sheer korban perempuan kering perlindungan basah luar biasa.

Pada tahun 1999, Platinum lembut padat diperkenalkan-terkuat bentuk over-the-counter perlindungan yang tersedia pada saat itu, dan menjadi pilihan utama di antara wanita yang ingin perlindungan utama. Pada tahun 2001, aroma baru yang ditambahkan: Ambisi, Asli dan Optimisme - aroma yang mencerminkan gaya individu yang unik Anda. Kemudian diikuti oleh peluncuran 2002 Rahasia Platinum Batal Gel dan juga Rahasia Terlihat padat dengan rumus micronized yang yang meluncur dengan jelas, memberikan perempuan perisai tak terlihat perlindungan.

Berlebihan ketiak berkeringat sampai sekarang tidak memiliki penjelasan klinis. Tetapi kemungkinan terkait dengan perubahan hormonal dan / atau kerusakan pada sistem endokrin. Berkeringat ketiak bisa menjadi memalukan. Pada Rahasia Deodoran Ulasan, merek memperkenalkan Kekuatan Klinis Lanjutan Padat yang memberikan perlindungan basah kekuatan resep untuk mengurangi keringat berlebih di ketiak, sementara lembut untuk kulit.

Bagaimana karya antiperspirant? Ketika itu diterapkan ke dalam kulit, keringat di ketiak diperebutkan dan melarutkan partikel antiperspirant, menarik mereka ke dalam pori-pori dan membentuk colokan dangkal yang hanya di bawah permukaan kulit. Ini membantu untuk mengurangi aliran keringat. Colokan bisa tinggal di tempat setidaknya 24 jam dan kemudian hanyut dari waktu ke waktu.

Kita tahu bahwa berkeringat adalah kemampuan tubuh untuk mendinginkan. Mencegah basah ketiak tidak berpengaruh pada kemampuan tubuh untuk mendinginkan diri. Ada banyak kelenjar keringat dalam tubuh dan kelenjar keringat di ketiak merupakan daerah yang sangat kecil. Dengan demikian, sebagian besar panas tubuh dilepaskan dari bagian lain dari tubuh.

Kebanyakan produk antiperspirant mengandung aluminium klorida yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit ketiak. Berdasarkan Rahasia Deodoran Ulasan produk mereka tidak mengandung aluminium klorida. Formula dipatenkan mengandung teknologi triple-tindakan dengan kondisioner kulit menenangkan yang membantu menjaga ketiak terasa halus dan sehat sambil memberikan resep perlindungan kekuatan basah.

No comments:

Post a Comment