Nail Jamur Pengobatan - Cepat Hasil Untuk Pengobatan Jamur Kuku

Nail Jamur Pengobatan - Cepat Hasil Untuk Pengobatan Jamur Kuku

Kuku jamur adalah infeksi kuku yang disebabkan oleh sekelompok jamur yang disebut dermatofit. Nama medis untuk infeksi ini adalah onikomikosis. Meskipun jamur terutama bertanggung jawab untuk menginfeksi kuku, ragi dan jamur juga dapat menyebabkan kondisi ini. Organisme ini tidak membutuhkan sinar matahari untuk bertahan hidup.

Kuku jamur lebih sering terjadi pada orang tua dari anak muda, dan pada pria daripada wanita. Lebih dari 30 juta orang menderita dengan kondisi ini. Beberapa orang tidak repot-repot untuk telah masalah diobati, dengan asumsi bahwa tidak ada pengobatan.

Ada sejumlah perawatan yang telah terbukti berguna dalam menyingkirkan infeksi jamur. Sementara infeksi ringan diperlakukan dengan baik oleh berbagai over-the-counter produk serta pengobatan rumah yang efektif, obat yang diresepkan dan perawatan laser yang terbaik untuk infeksi yang lebih serius.

Sebelum kita pergi ke perawatan, Anda harus tahu bahwa obat terbaik untuk infeksi jamur kuku adalah pencegahan. Anda harus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menghindari infeksi di tempat pertama. Ini berarti Anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda, memastikan kebersihan yang layak untuk menjauh dari mikroorganisme berbahaya yang menyebabkan infeksi dan mengekspos diri Anda untuk sinar matahari yang cukup. Jangan memakai sepatu yang sangat ketat dan mengubah kaus kaki Anda secara teratur. Hal ini juga penting untuk membersihkan tangan dan kaki dan mengeringkannya dengan baik setelah dibersihkan. Menerapkan bubuk di tangan dan kaki juga membantu dalam melindungi mereka.

Home remedies untuk infeksi jamur termasuk cuka dan minyak pohon teh. Minyak esensial lainnya seperti minyak serai dan minyak lavender juga digunakan. Semua zat ini diketahui memiliki sifat antiseptik dan antijamur yang memungkinkan mereka untuk menghancurkan jamur yang menginfeksi kuku Anda. Obat ini diterapkan langsung di atas kulit. Ini juga baik untuk memotong kuku Anda benar untuk memastikan efek maksimal obat ini.

Over-the-counter produk yang juga dikenal untuk melawan infeksi kuku. Namun, ada banyak produk yang berbeda yang ditawarkan saat ini. Ini akan menjadi pilihan yang baik untuk melakukan penelitian menyeluruh dan membeli produk yang benar-benar bekerja.

Obat-obatan juga diresepkan oleh dokter untuk mengobati infeksi jamur kuku. Ini adalah pengobatan yang mahal, dan dikenal memiliki sejumlah efek samping seperti kerusakan hati. Untuk alasan ini, banyak orang menghindari menjalani perawatan ini.

Perawatan laser juga ditawarkan hari ini untuk menghancurkan jamur di kuku. Sinar laser yang pertama kali digunakan untuk mengobati mata, dan sejak itu telah menemukan sejumlah kegunaan lain. Perawatan ini tidak memiliki efek samping dan tidak mempengaruhi kulit Anda. Ia bekerja pada daerah yang terinfeksi untuk membasmi jamur. Jika infeksi telah menjadi lebih parah, atau jika Anda sedang mencari metode cepat-lega, perawatan laser merupakan pilihan terbaik. Namun, terapi laser juga yang paling mahal dari semua pilihan dan tidak tercakup oleh asuransi kesehatan.

No comments:

Post a Comment