Sejarah Sinus Irigasi

Sejarah Sinus Irigasi

Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas neti pot telah meledak. Ini telah dipromosikan besar-besaran di media dan di banyak majalah, surat kabar serta berbagai situs. Jika Anda tertarik untuk membeli neti pot sendiri, mungkin meringankan pikiran Anda untuk belajar sedikit untuk memahami sejarah panjang juga. Kita semua berusaha untuk mengumpulkan informasi sebanyak yang kami bisa, untuk menghasilkan keputusan yang berpendidikan tentang kesehatan kita.

Praktisi yoga India telah menggunakan neti pot untuk tidak kurang dari seribu tahun. Proses hidung pembilasan adalah teknik kuno yang telah bertahan tes waktu cukup baik. Ketika diperkenalkan di Amerika Serikat sekitar tahun tujuh puluhan, itu dibawa ke sini oleh kalangan yoga yang benar-benar digunakan perangkat sebagai alat meditasi. Bahkan setelah popularitas yoga mengangkatnya keluar dari menjadi hobi jelas ke dalam arus utama, budaya dan petugas medis alternatif terus mempromosikan neti tersebut. Sebagai contoh, sekarang dapat ditemukan sebagai bagian dari pengobatan Ayurveda.

Lavage nasal, umumnya dikenal sebagai irigasi hidung tidak hanya digunakan sebagai alat kebersihan pribadi, tetapi juga untuk meningkatkan aspek-aspek tertentu dari kesehatan yang. Karena larutan garam flushes keluar semua kotoran keluar dari hidung dan sinus, itu membuat rongga hidung Anda bersih. Hal ini untuk mencegah dan menenangkan banyak penyakit dan gejala yang berhubungan dengan pilek, alergi yang berbeda, dan bahkan sakit kepala. Hal ini dilakukan melalui penggunaan berturut-turut, dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam rutinitas sehari-hari seseorang. Jumlah pembilasan yang harus dilakukan setiap hari akan langsung berkorelasi dengan tingkat gejala yang subjek adalah menunjukkan.

The Neti sendiri terlihat seperti lampu ajaib dari malam Arab dan dapat diproduksi dari plastik, keramik, stainless steel, tembaga, dan kaca. Bahan yang Anda pilih benar-benar terserah pada Anda, tetapi sebagian besar pengguna yang robek antara keramik dan stainless membuat untuk berbagai alasan. Hal ini dirancang untuk membuat proses pembilasan hidung lebih mudah dan dapat datang dengan ujung attachable untuk membuatnya kurang berantakan.

The Neti diisi dengan solusi yang biasanya campuran garam hangat, atau air garam dengan aditif lembut lainnya. Banyak produsen menawarkan ini, dan dapat ditemukan di setiap department store maupun online. Saya telah mencoba banyak dan memiliki beberapa favorit. Perbedaan utama antara mereka adalah ukuran mereka karena beberapa datang dalam jumlah besar, yang bertentangan dengan paket individu. Yang kecil yang besar untuk perjalanan, dan perjalanan pada umumnya.

Ada beberapa teknik yang digunakan ketika datang untuk melakukan pembilasan hidung yang sebenarnya. Saya telah mencoba banyak dari mereka, dan telah menemukan bahwa beberapa dapat lebih baik daripada yang lain. Perhatian utama saya adalah bahwa karena beberapa irigasi sinus lebih maju ada beberapa bahaya yang terlibat. Untuk tetap halal, saya pikir proses neti harus mengandalkan gravitasi murni dan tidak motor atau pompa untuk mendorong air melalui lubang hidung.

No comments:

Post a Comment