Terbaik Ionizers Alkaline Water - Pelat Titanium Kualitas dicelup di Platinum Dapatkan Manfaat Kesehatan Terbaik

Terbaik Ionizers Alkaline Water - Pelat Titanium Kualitas dicelup di Platinum Dapatkan Manfaat Kesehatan Terbaik

Alkaline Air Ionizers adalah teknologi yang mengubah struktur molekul air Anda memberikan sifat mirip dengan air yang paling sehat di bumi hanya ditemukan tinggi di pegunungan. Ada banyak merek mesin di pasar untuk memilih dari, tetapi mereka tidak semua diciptakan sama. Faktanya adalah, desain pelat adalah fitur yang paling penting untuk menyadari sebelum membeli ionizer. Mendapatkan fakta-fakta, peta dan membuat keputusan yang berpendidikan sebelum Anda membeli.

Mengapa desain pelat penting?

Banyak ionizers air yang dibuat dengan biaya rendah titanium yang juga mengandung logam lainnya. Logam lainnya memecah mudah seperti air dan listrik datang dalam kontak dengan mereka. Breakdown ini dapat terjadi lebih cepat yang berarti bahwa ionizer dengan piring yang terbuat dari apa pun selain kualitas 100% titanium padat akan memiliki kehidupan yang sangat singkat sekitar enam bulan sampai satu tahun di terbaik.
Ionizers air alkali dibuat dengan piring jala tidak akan berlangsung lama. Piring Mesh tidak 100% titanium. Mesh dipotong lembar dan kemudian "disemprot" dengan platina atau logam lain. Mesh mirip dengan layar pada windows (kecuali untuk jenis bahan yang digunakan) sehingga Anda dapat membayangkan betapa mudahnya kabel kecil bisa memecah. Satu-satunya keuntungan dari pelat mesh untuk memotong biaya mesin. Hati-hati-Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dalam dunia ionizers.
Ketika titanium rusak, kesehatan Anda beresiko karena logam berat yang berakhir di air Anda. Logam ini sangat beracun bagi tubuh Anda. Sebuah disemprot-on lapisan tipis platinum murah tidak akan melindungi Anda dari titanium. Karena proses pemotongan pelat mesh, titanium sering terkena di tepi bahkan sebelum Anda mulai menggunakan mesin.
Ionizers dibuat dengan bahan plat murah hanya memotong biaya mesin-tetapi dengan mengorbankan kesehatan Anda dan dompet Anda. Model-model murah tidak bisa menangani air keras. Kalsium dalam air keras, dalam dan dari dirinya sendiri dapat membangun dan melumpuhkan mesin Anda dalam hitungan empat bulan atau kurang jika tidak ada cara untuk membersihkan mesin.
Ketika membeli sebuah ionizer air alkali Anda ingin kualitas yang dibuat dengan mesin yang solid 100% titanium piring yang "dicelup" dalam mantel berat platinum kelas medis. Mendapatkan satu yang dibangun untuk menangani situasi air keras serta listrik piring datang dalam kontak dengan. Anda akan membayar lebih untuk sebuah mesin yang berkualitas karena platinum kelas medis dapat biaya sebanyak $ 1400 atau lebih per ounce, tapi mesin yang kasar dibangun akan berlangsung Anda 15 tahun atau lebih dengan perawatan yang tepat.

Manfaat kesehatan dari ionizer air kualitas banyak. Orang di mana-mana mengalami perbaikan dramatis dan bantuan dari kondisi seperti nyeri kronis, fibromyalgia, diabetes, tekanan darah tinggi, arthritis, kolesterol tinggi, kanker dan banyak lagi. Membeli ionizer tidak seperti membeli mobil murah karena mobil yang masih akan membuat Anda sekitar selama bertahun-tahun. Ionizer adalah investasi dalam kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment