Basil Kudus - Mengapa Anda Perlu Mei itu

Basil Kudus - Mengapa Anda Perlu Mei itu

Hidup di era modern, kita sering perlu untuk melihat ke kebijaksanaan praktek kuno yang telah bertahan dalam ujian waktu untuk membantu kami dalam memperoleh kesehatan bercahaya. Suplementasi sering diperlukan untuk membantu kebiasaan diet kita miskin. Kita bisa belajar dari praktek-praktek kuno yang telah digunakan selama ribuan tahun. Basil Kudus atau Tulsi seperti yang disebut dalam pengobatan Ayurveda adalah salah satu ramuan layak menyelidiki sebagai sekutu kuat. Hal ini dianggap Ratu herbal, atau ibu dari obat dalam tradisi itu. Tulsi telah diterjemahkan ke berarti "Satu gembala" dan judul yang menjadi jelas ketika Anda menemukan berbagai macam kegiatan penggunaan.

Penelitian modern telah menunjukkan bahwa enzim COX2, yang dipicu oleh peningkatan kortisol, dapat memiliki destruktif, efek korosif pada tubuh. Penelitian Israel Brekhman di tahun 1940-an meskipun akhir 1980-an membuktikan bahwa stres adalah salah satu Kerusakan terbesar untuk kesehatan. Dia menciptakan istilah adaptogen, mengacu menanam zat yang memungkinkan tubuh untuk beradaptasi dengan stres yang mengangkat tingkat kortisol dalam tubuh dengan melindungi itu pada tingkat sel. Tulsi dianggap zat adaptogenik. Kita tidak bisa menghindari stres, tapi kita dapat melindungi diri terhadap sifat destruktif menaikkan tingkat kortisol dalam sistem kami.

Ia juga mengatakan, dan saya dapat memastikan dari penggunaan pribadi, bahwa ia memiliki efek menenangkan pada pikiran. Dalam pengobatan Ayurvedic Basil Kudus dikatakan tanaman yang berpengaruh terhadap pertumbuhan rohani dari orang-orang yang menelan itu. Meskipun saya tidak punya cara untuk mengukur klaim itu, saya benar-benar dapat mengkonfirmasi kemampuannya untuk menenangkan dan menenangkan pikiran. Secara ilmiah, ini dilakukan dengan senyawa ursolat dan asam triterpenoic. Kedua asam melindungi respon sistem kekebalan tubuh terhadap serangan konstan pada tubuh kita dari stres.

Basil Kudus dilaporkan berharga bagi sejumlah tantangan kesehatan. Ada penelitian besar yang dilakukan di Rusia di mana zat adaptogenik, terutama ginseng Siberia, yang digunakan di pabrik-pabrik otomotif. Dengan penggunaan sehari-hari dari adaptogen oleh ribuan pekerja, kejadian influenza anjlok. Ada bukti bahwa Basil Kudus adalah lebih kuat sebagai zat adaptogenik, maka Eleutherococcus senticosus, atau ginseng Siberia seperti yang biasa disebut (meskipun bukan ginseng benar).

Penggunaan dilaporkan lainnya Kudus Basil dan manfaat untuk meningkatkan stamina, kualitas antioksidan, manajemen glukosa, hati detoksifikasi agen, anti jamur, agen sinergis dengan pengobatan lain, terutama kerusakan radiasi. Ini adalah tahu anti-virus dan itu dilaporkan memiliki kualitas anti-biotik juga. Hal ini juga digunakan sebagai alat bantu kardiovaskular, terutama sebagai bantuan untuk fungsi otak. Ini hanyalah sebuah daftar kecil dari beberapa manfaat kesehatan mempromosikan "gembala seseorang". Kesehatan Anda akan dilayani dengan baik dengan memiliki Basil Kudus dalam lemari obat Anda untuk mendukung kesejahteraan Anda. Anda tidak menipu orang untuk 5.000 tahun. Ini benar-benar Ratu Herbal!

No comments:

Post a Comment