Berkeringat Cures - Memilih Solusi Terbaik Untuk Masalah Anda

Berkeringat Cures - Memilih Solusi Terbaik Untuk Masalah Anda

Berkeringat adalah proses tubuh normal. Itu adalah fakta. Ini adalah cara tubuh dari produk limbah buang berlebih dalam tubuh untuk mencegah akumulasi racun dan kotoran. Dengan cara lain, itu juga merupakan salah satu proses termoregulasi tubuh. Yang berarti itu adalah cara tubuh akan mendinginkan diri saat kondisi sangat panas untuk mencegah tubuh dari 'atas pemanasan'. Semua orang berkeringat, tapi tidak dengan cara yang sama. Ada orang-orang yang tidak berkeringat dan ada orang-orang yang banyak berkeringat.

Mereka yang tidak berkeringat pengalaman kondisi yang disebut anhidrosis, sementara mereka yang berlebihan berkeringat memiliki hiperhidrosis. Orang yang memiliki anhidrosis tidak mengeluh tentang kondisi mereka. Ini biasanya orang-orang yang mengalami hiperhidrosis yang memiliki banyak untuk mengatakan tentang seluruh situasi. Hiperhidrosis bukanlah kondisi langka. Ironisnya, ada banyak orang yang akan melalui ini, namun karena malu, mereka tidak meminta bantuan. Tapi ini adalah apa yang membuat masalah sulit untuk mendiagnosa.

Jika Anda memiliki hiperhidrosis, atau jika Anda akan melalui ini, maka Anda tidak harus malu sama sekali. Anda bukan satu-satunya orang akan melalui ini. Ada diperkirakan 3% orang Amerika dari seluruh penduduk yang menderita ini. Menerima kebenaran bahwa Anda memiliki kondisi ini hanya akan membantu Anda di jalan untuk memperlakukan diri dari kondisi ini lebih cepat. Ada banyak obat untuk keringat berlebihan yang tersedia. Baca terus untuk mengetahui apa yang mereka.

Berkeringat obat baik dapat diklasifikasikan sebagai metode alami atau buatan. Tapi sebelum Anda pergi dan memilih obat yang Anda pikir adalah untuk Anda. Solusi pertama untuk berkeringat berlebihan adalah dengan menjadi spesifik tentang kebersihan pribadi Anda. Mandi setiap hari akan membantu menjaga bau keringat dan pergi. Gunakan sabun deodoran juga. Setelah mengeringkan tubuh setelah mandi, solusi lain yang populer untuk keringat berlebihan adalah dengan menggunakan antiperspiran semprotan, bubuk, lotion atau krim. Pilih produk dengan aluminium klorida. Senyawa kimia ini membantu mencegah keringat dari melanggar melalui permukaan kulit. Ini benar-benar blok keringat.

Masih banyak obat keringat lain yang dapat Anda lakukan. Anda juga bisa minum teh sage, sebagai bijak seharusnya obat alami untuk hiperhidrosis. Satu hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi keringat adalah dengan memilih pakaian yang tepat. Memilih pakaian yang ringan dan yang terbuat dari bahan katun. Sesuatu yang bernafas baik, sedangkan serat sintetis seperti nilon yang harus dihindari. Kehilangan berat badan adalah langkah yang baik. Terutama bagi mereka yang sedikit kelebihan berat badan. Mereka yang memiliki lebih banyak lemak dalam tubuh mereka berkeringat lebih.

Jika semua ini tidak bekerja untuk Anda, maka sudah saatnya Anda mempertimbangkan memiliki suntikan Botox atau menjalani operasi. Suntikan Botox memberikan bantuan cepat, tapi dalam jangka panjang, efek luntur. Jika Botox tidak akan dipotong untuk Anda, maka operasi adalah jawabannya. Meskipun ada risiko, efek dari operasi yang permanen.

No comments:

Post a Comment