Apakah Reiki Dan Is It Untuk Me?

Apakah Reiki Dan Is It Untuk Me?

Anda pernah mendengar tentang hal itu berkali-kali, saya yakin, tapi apa Reiki sebenarnya? Kadang-kadang sulit untuk mendapatkan jawaban langsung untuk pertanyaan sederhana. Itu karena Reiki berarti begitu banyak hal untuk begitu banyak orang yang berbeda. Orang yang berbeda menerima manfaat yang berbeda dan tentu saja ini mempengaruhi definisi mereka dan jawaban mereka untuk apa yang Reiki!

Reiki digunakan untuk penyembuhan dan digunakan untuk realisasi diri. Hal ini juga sering digunakan untuk manajemen stres yang beberapa orang mungkin mengklasifikasikan sebagai bagian dari penyembuhan. Reiki sangat baik sebagai bentuk dari kedua pengembangan pribadi dan spiritual.

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda keluar dari itu apa yang Anda masukkan ke dalamnya, dan ada beberapa kebenaran itu. Dan bahwa kebenaran sebagian membantu untuk mendefinisikan apa Reiki adalah!

Langsung diterjemahkan, Reiki berarti energi kehidupan! Jika itu adalah energi kehidupan maka setiap orang memiliki Reiki dalam diri mereka. Memang setiap makhluk hidup, termasuk hewan dan tumbuhan memiliki itu dalam. Ini juga telah digambarkan sebagai energi kehidupan universal. Mungkin apa yang Reiki memiliki begitu banyak jawaban yang berbeda karena sulit untuk menggambarkan sesuatu yang tak terlihat seperti itu kuat.

Jika itu adalah energi kehidupan, maka mungkin pertanyaan yang lebih penting untuk bertanya adalah bagaimana cara kerja Reiki dan bagaimana seseorang dapat menggunakannya? Menggunakan itu semua tentang memanfaatkan energi yang kita semua memiliki dalam diri kita. Ini melibatkan pertama mengakses energi dan kemudian memanfaatkan itu untuk manfaat yang dapat menghasilkan.

Mengakses dan memanfaatkan energi Reiki dicapai melalui Reiki attunement. Setelah terbiasa, Anda memiliki kemampuan untuk memanfaatkan energi Anda sendiri untuk penyembuhan diri dan untuk penyembuhan orang lain. Anda juga menikmati manfaat indah meningkatkan proses realisasi diri. Anda dapat menggunakan energi Reiki untuk membantu dengan manajemen nyeri. Anda dapat menggunakannya untuk mengendalikan stres dan tekanan darah. Ada banyak kegunaan. Ini bukan pengganti pengobatan konvensional - bukan merupakan proses penyembuhan yang sangat baik melengkapi.

Anda juga dapat menggunakan Reiki untuk menyembuhkan orang lain. Memang, semakin banyak orang yang memilih untuk mengambil pelatihan Reiki dan memenuhi syarat untuk menjadi Master Reiki karena seni penyembuhan sedang lebih luas diterima sebagai proses penyembuhan komplementer dan alternatif.

Mitos lama tentang memiliki hampir indenture diri Anda untuk Guru untuk menerima pelatihan telah terbantahkan. Kebanyakan orang hari ini menerima pelatihan melalui Reiki kursus online.

Pelatihan di Reiki harus datang dari Guru, dan attunement harus dipimpin oleh seorang Guru. Tetapi karena semua energi diakses dan dimanfaatkan dalam proses ini adalah Anda sendiri, Master tidak perlu hadir.

Jadi elemen yang paling penting adalah kualitas dan silsilah dari Master. Karena itu, beberapa Masters paling berpengalaman telah menciptakan Reiki kursus online untuk memenuhi permintaan untuk pelatihan mereka.

No comments:

Post a Comment