Hiperhidrosis sekunder - Situs Efektif Cara Hindari Mendapatkan Ini

Hiperhidrosis sekunder - Situs Efektif Cara Hindari Mendapatkan Ini

Jika Anda menderita dari kondisi memalukan hiperhidrosis atau apa yang lebih dikenal sebagai keringat berlebihan, Anda harus terlebih dahulu membuat sebuah titik bahwa Anda tahu mana jenis hiperhidrosis Anda benar-benar memiliki. Bahkan, hanya ada dua jenis kondisi medis ini; primer dan sekunder hiperhidrosis. Berikut adalah beberapa hal yang sangat penting Anda akan perlu untuk mencari tahu tentang hiperhidrosis dan dua jenis, terutama yang hiperhidrosis sekunder.

Pentingnya Mengetahui Yang Jenis Hyperhidrosis Anda Memiliki
Pertama, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa penting untuk mengetahui jenis hiperhidrosis mungkin Anda miliki. Ini adalah untuk alasan utama bahwa Anda hanya akan tahu jenis pengobatan yang berhasil akan bekerja untuk Anda jika Anda sudah tahu jenis hiperhidrosis Anda memperlakukan.

Vs. utama Hyperhidrosis sekunder
Kedua, mengetahui perbedaan antara primer dan jenis sekunder keringat berlebihan. Sementara kita tahu hiperhidrosis primer sebagai kondisi medis di mana keringat berlebihan akan menyebabkan telapak tangan berkeringat dan tangan, ketiak berkeringat, serta kaki berkeringat dan bau, ada juga jenis lain dari keringat berlebihan yang merupakan sekunder. Jenis ini terjadi karena adanya beberapa faktor yang mendasari yang bisa memicu hiperhidrosis tersebut.

Perawatan Pilihan Untuk Dasar Dan Menengah Hyperhidrosis
Sementara sebagian besar dokter dan pasien lebih memilih pilihan pengobatan termasuk dari metode bedah seperti bedah ETS, ada juga metode pengobatan yang tak terhitung jumlahnya lain yang dapat digunakan untuk menangkap masalah memiliki telapak tangan berkeringat dan tangan, ketiak dan kaki yang hanya akan melibatkan mengambil berkeringat obat oral atau obat-obatan, suntikan Botox atau bahkan obat paling alami dan dasar yang tersedia.

Cara Tahu Jika Ini Apakah Hiperhidrosis sekunder Itu Anda Memiliki
Sejak hiperhidrosis sekunder terjadi bila dipicu oleh kondisi medis yang mendasari tertentu atau penyakit, biasanya diobati tergantung pada jenis penyakit yang mendasarinya ada. Biasanya, Anda akan tahu jika Anda menderita jenis sekunder hiperhidrosis jika keringat berlebihan terjadi di seluruh tubuh seseorang dan berkeringat tidak terbatas hanya satu wilayah tertentu dari tubuh.

Tanda Tahu Anda Memiliki Hyperhidrosis sekunder
Juga, jika keringat berlebihan dimulai ketika Anda menjadi 25 tahun, maka bisa menjadi sinyal bahwa Anda benar-benar menderita jenis sekunder hiperhidrosis. Dan terakhir, jika keringat berlebih Anda berlangsung tidak hanya pada siang hari tetapi juga pada malam hari, maka Anda dapat ceratin bahwa Anda menderita kondisi seperti hiperhidrosis sekunder. Sebagai soal fakta, kondisi tersebut harus menyebabkan Anda lebih banyak alarm karena itu berarti Anda memiliki beberapa penyakit lain selain dari keringat berlebihan itu sendiri.

Gangguan umum yang Mungkin Hasil Untuk hiperhidrosis sekunder
Beberapa penyakit yang paling umum yang mungkin sebenarnya menyebabkan jenis sekunder keringat berlebihan termasuk yang memiliki infeksi, HIV, endokarditis, limfoma serta hipertiroidisme.

No comments:

Post a Comment