Apa Kinesiology?

Apa Kinesiology?

Di atas hampir semua hal lain yang tubuh manusia dibangun untuk melakukan, itu dibangun untuk bergerak.

Studi gerak manusia adalah salah satu bentuk tertua dari usaha ilmiah dikenal manusia, namun kita masih belum sepenuhnya memahami segala sesuatu tentang gerakan fisik bagaimana intens, seperti apa seseorang akan mengalami selama beberapa jenis pelatihan atletik, dampak tubuh dalam jangka panjang.

Apa yang kita miliki adalah praktis, pengetahuan tentang bagaimana tubuh menyesuaikan dan beradaptasi dengan tuntutan yang berbeda ditempatkan di atasnya selama semua gerakan itu mengalami hari-hari biasa, dan bagaimana hal ini berhubungan dengan kesehatan kita secara biologis dan fisiologis. Ini adalah apa yang dikenal sebagai kinesiologi.

Sama seperti tidak ada dua set sidik jari yang persis sama, tidak ada dua badan bereaksi dengan cara yang persis sama persis jenis yang sama dari terapi fisik. Ini adalah alasan mengapa banyak orang yang bekerja di kedokteran olahraga telah mampu membuat karir penuh waktu dari individualistis perawatan, dan membantu untuk mengawasi dan mengawasi kemajuan seseorang, apakah itu pulih dari cedera, atau mengatasi dataran tinggi besar berikutnya di kebugaran fisik mereka.

Bisa dibilang daerah aktivitas fisik yang kinesiologi memiliki aplikasi terbesar adalah di bidang peningkatan olahraga. Jika atlet akan meningkatkan kinerja mereka, penting bahwa pelatih mereka memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang apa teknik akan membawa manfaat terbesar dalam jumlah waktu terpendek. Hal-hal seperti koordinasi, keseimbangan, dan kecepatan reaksi semua dapat meningkat secara dramatis melalui pemahaman tentang apa mekanika tubuh menyebabkan hubungan antara pikiran dan otot untuk menarik lebih dekat bersama-sama.

Sebuah pemahaman menyeluruh kinesiologi juga membantu penggemar kebugaran untuk menghindari cedera. Dengan memiliki pemahaman yang baik di mana ligamen dan otot terhubung ke elemen dari sistem kerangka, dan dengan cara apa, orang dapat memiliki gambaran yang lebih baik dari batas tubuh mereka sendiri.

Dengan memahami tubuh yang lebih baik, orang-orang dengan gaya hidup aktif dapat membantu untuk menghindari cedera sebagai akibat langsung mendorong tubuh mereka terlalu keras, atau pelatihan dengan cara yang tidak sepenuhnya sehat. Dalam hal cedera tidak terjadi, pemahaman yang lebih baik dari sifat-sifat fisik tubuh dapat membantu untuk memfasilitasi pemulihan yang lebih cepat.

Setiap kali kita terluka karena terlalu banyak aktivitas fisik, kurangnya pemahaman tentang poin terbaik selama pemulihan untuk melanjutkan latihan fisik sering dapat menyebabkan masalah menjadi lebih buruk. Ini adalah bagian dari alasan mengapa kinesiologi adalah suatu disiplin luas di dunia olahraga dan kebugaran, di mana cedera memiliki potensi untuk terjadi secara teratur.

Apakah Anda seorang atlet profesional, atau hanya seseorang yang mencoba untuk menjaga diri dalam kondisi yang cukup baik, prinsip-prinsip ini dapat membantu Anda untuk mengembangkan latihan jauh lebih efektif untuk diri sendiri, dan aku bisa pergi jauh ke arah membantu Anda memimpin lebih lama, lebih sehat hidup.

No comments:

Post a Comment