Enam Penyebab umum dari bengkak Fingers

Enam Penyebab umum dari bengkak Fingers

Aku ingat jelas hari ayah saya harus memiliki dipotong cincin kawinnya dari jarinya. Aku pasti sudah sekitar empat, dan itu adalah proses yang menarik dan menakutkan. Penyebab? Berat badan dalam hal ini, tapi itu bukan satu-satunya kondisi yang dapat menyebabkan masalah.

Arthritis: Semua bentuk arthritis dapat menyebabkan pembengkakan pada jari-jari, meskipun arthritis dan osteoarthritis lebih mungkin. Penghilang rasa sakit dan obat anti-inflamasi dapat membantu. Lega topikal dapat berasal dari capsaicin, yang dapat mematikan sinyal rasa sakit ke otak Anda. Ekstraksi dari kulit pohon willow dan pegagan juga dapat membantu, meskipun menghindari willow jika Anda alergi terhadap aspirin atau memiliki gout.

Terowongan karpal: Sementara ini didominasi masalah pergelangan tangan, kondisi ini dapat menyebabkan peradangan dan rasa sakit di jari-jari. Jika tertangkap cukup dini, dimungkinkan untuk menghindari operasi. Perlakuan yang sama seperti untuk arthritis mungkin disarankan, bersama dengan mengistirahatkan tangan dan es. Sebuah penjepit bisa berguna, juga.

Infeksi: ini dapat disebabkan oleh luka, tapi itu bukan satu-satunya cara infeksi dapat berkembang pada jari-jari Anda. Menggigit kuku telah diketahui menyebabkan infeksi serius dan bisa mendapatkan cukup buruk untuk memerlukan amputasi. Anda mungkin akan menerima antibiotik dari dokter, dan obat anti-inflamasi atau herbal mungkin berguna. Willow adalah pilihan yang baik, tetapi tidak dapat digunakan oleh anak-anak di bawah delapan belas tahun. Suplemen bawang putih dan agen menggambar seperti baking soda dapat bermanfaat juga.

Cedera: Breaks, luka dan keseleo semua dapat menyebabkan masalah pada jari. BERAS adalah salah satu hal yang dokter mungkin menyarankan untuk membantu di sini. Yang berdiri untuk istirahat, es, kompresi dan elevasi. Obat sakit dapat berguna di sini, tapi hati-hati dengan perawatan topikal pada luka. Beberapa dari mereka dapat menyebabkan rasa sakit dari mereka memecahkan.

Kehamilan: Banyak hal bisa membengkak selama kehamilan, termasuk jari-jari Anda. Ini mungkin ide yang baik untuk menyebutkan ini dengan dokter Anda karena bisa menjadi tanda pre-eklampsia atau toksemia. Situasi ini memerlukan intervensi medis segera.

Berat Badan: Seperti disebutkan di atas, ini bisa membuat jari Anda lebih besar, meskipun tidak harus bengkak. Jika Anda kelebihan berat badan, peradangan lebih mungkin. Dalam hal ini, itu ide yang baik untuk menjaga cincin Anda dalam pikiran. Banyak orang jarang atau tidak pernah menghapus cincin pernikahan mereka setelah upacara. Jika cukup berat itu diperoleh, ini bisa menjadi masalah yang nyata dan berpotensi merusak jari manis Anda. Jika Anda melihat berat badan, periksa cincin setiap hari untuk memastikan Anda dapat dengan aman menghapus untuk mengubah ukuran.

Seperti yang Anda lihat, mencari tahu apa yang menyebabkan peradangan dapat menjadi sangat penting. Bila Anda memiliki diagnosis, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang suplemen herbal yang ingin Anda gunakan dalam mengobati itu. Dokter dapat memberitahu Anda jika ada interaksi berbahaya.

No comments:

Post a Comment