Astral Projection - Sebuah Teknik Sederhana yang Bisa Anda Coba

Astral Projection - Sebuah Teknik Sederhana yang Bisa Anda Coba

Astral proyeksi adalah konsep yang sangat menarik. Ada beberapa cara di mana ini dapat dicapai tetapi di antara salah satu metode yang paling efisien dan paling sederhana adalah Teknik Monroe. Dalam proses ini, entitas astral Anda telah dipisahkan dari tubuh fisik Anda saat Anda berada di bawah kelumpuhan tidur. Ini adalah tahap ketika pikiran Anda masih akan berada dalam kontrol dan peringatan. Proyeksi adalah topik yang terus menarik cukup banyak kritik dan bunga. Sementara ada banyak rasa ingin tahu di kalangan orang, rasa takut adalah salah satu hal yang berhenti kebanyakan orang dari mencoba sendiri. Membahayakan tubuh dan bahkan kematian selama proyeksi adalah alasan utama mengapa orang takut. Namun, menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan, 2.000 orang mencoba proyeksi dan tidak satupun dari mereka yang dirugikan dengan cara apapun.

Langkah Monroe

Astral proyeksi dapat dicapai dengan mudah dengan langkah yang Monroe. Langkah-langkah harus diikuti dengan sempurna sehingga hasilnya baik. Anda akan perlu untuk memiliki tubuh yang stabil dan santai ketika Anda mulai. Tubuh fisik Anda harus disimpan dalam keadaan benar-benar santai selama langkah pertama. Deep bernapas dan relaksasi otot bertahap dan progresif adalah beberapa cara di mana tubuh dan pikiran dapat santai sekaligus. Langkah selanjutnya akan memasuki negara hypnagogic. Pikiran akan terjaga sementara tubuh akan diselenggarakan dalam keadaan tidur nyenyak di tahap ini, yang juga dikenal sebagai kelumpuhan tidur. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk menahan lengan bawah saat Anda beristirahat lengan atas pada permukaan. Lengan bawah akan terus turun setiap sekarang dan mereka yang Anda hanyut perlahan untuk tidur, tetapi pikiran Anda akan tetap terjaga dan itu akan membantu Anda terhubung lebih cepat ke dunia astral.

The Next Steps

Langkah berikutnya untuk proyeksi astral akan pikiran Anda benar-benar jelas dan ini cukup tahap sulit. Ada beberapa kondisi yang perlu diikuti untuk mendapatkan jiwa astral Anda siap. Pola cahaya saat tidur Anda akan menunjukkan bila Anda memasukkan Kondisi B. kesadaran dari tubuh akan hilang dan saat ini, tubuh akan memasuki Kondisi C dan ini akan menjadi cara untuk Kondisi D, yang merupakan negara yang tepat untuk astral Anda menjadi untuk meninggalkan tubuh fisik Anda. Anda kemudian akan menjadi negara getaran di mana Anda mungkin mengalami kesemutan dan gelombang getaran akan didorong ke sana kemari sampai keberadaan Anda akan melepaskan diri dari tubuh Anda.

Terakhir Langkah

Pada awalnya, makhluk itu akan secara bertahap dikeluarkan dari tubuh fisik dan ada dua cara di mana ini dapat dilakukan. Angkat Up and Roll Out adalah dua cara. Dalam Lift Up, makhluk astral akan dibawa keluar dengan meluncur dan gerak mengambang di atas tubuh fisik. Pada teknik kedua, yang sama akan dilakukan dari samping dan bukan dari atas.

Ini semua yang ada untuk tahu tentang memproyeksikan makhluk astral Anda. Langkah-langkah sederhana dan Anda akan dapat mencapai proyeksi astral dengan cara yang mudah dan sederhana dengan teknik ini.

No comments:

Post a Comment